FMTR Minta Ketegasan PT ULP PLN Toili Agar Penyelesaian Permasalahan Listrik Karena Dinilai Pelayanan Masi Buruk

FMTR Minta Ketegasan PT ULP PLN Toili Agar Penyelesaian Permasalahan Listrik Karena Dinilai Pelayanan Masi Buruk

Jumat, 13 Maret 2020, 16.35

Banggai-  Kordinator Forum Mahasiswa Toili Raya  Wayan Endika, Bersama Rakyat menggelar Aksi Damai terkait permasalahan Listrik yang tidak kunjung Terselesaikan.

Yang semakin membuat Masyarakat Resah dan juga memberi dampak buruk untuk Para UKM yang mengandalkan listrik.ungkap masa aksi didepan PT.ULP PLN Persero Toili, Kamis 12/03/2020.


lanjut Kordinator,  Permasalahan Listrik Ini sudah menjadi Konsumsi PABLIK di Kab Banggai Khususnya kami yang berada d Dataran TOILI RAYA.

terhitung sejak tahun 2019 hingga sekarang sering kali terjadi pemadaman listrik bergilir Hingga sekarang ini dengan Alasan selalu sama yaitu Gangguan pada mesin/Pemeliharaan Mesin (PLN ULP TOILI)parahnya Pemadaman sering terjadi diluar jadwal yang telah d sampaikan oleh pihak PLN.

"Suda jekas bahwa PLN telah melanggar UU no.30 Tahun 2009 tentang ketenagalistrikan pasal 29 Hak Konsumen. jelasnya

di mana mereka seharusnya mendapatkan pelayanan Baik dan memperoleh tenaga listrik dengan harga wajar serta pelayanan perbaikan.

 Yang pada kenyataannya tidak dapat ditunaikan secara maksimal oleh pihak PLN.

seharunya kekisruhan ini dapat d jawab segera mungkin oleh PEMERINTAH dan pihak PLN. Mengingat Listrik adalah hak  masyarakat.

Kami dari Forum Mahasiswa Toili meminta ketegasan kepada PT.ULP PLN  Persero Toili untuk secepat mungkin menyelesaikan permasalahan Listrik di Toili Raya dan O Pemda mengevaluasi Kinerja PLN tersebut  karena masyarakat menilai Masi buruk pelayanan nya, tegas ,"Wayan Endika.(*)

Media NewsKPK menerima rilis dari kordinator FMTR melalui telpon via Washapp maka berita ini dilayangkan.red

TerPopuler