Selamat kepada Hj.Megawati Ambo asa di Lantik sebagai Ketua DPRD Morut dengan Masa Jabatan 2019-2024

Selamat kepada Hj.Megawati Ambo asa di Lantik sebagai Ketua DPRD Morut dengan Masa Jabatan 2019-2024

Selasa, 11 Februari 2020, 20.29
Morowali Utara- Hj.Megawati Ambo Asa, S.IP di Lantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi tengah, pada hari Senin(10/02/2020) dengan masa bakti tahun 2019-2024


"Pelantikan Ketua DPRD tersebut tidak dihadiri oleh Bupati Morowali Utara Ir. Atripel Tumimomor atau hanya mengutus Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali Utara Musda Guntur untuk menghadiri kegiatan pelantikan, Bupati Morowali Utara dengan Alasan Tugas di luar daerah," jelasnya.


Pelantikan Ketua yang baru  DPRD Morowali Megawati Ambo Asa.S.IP di hadirin oleh Ketua DPRD Sementara yang sebelumnya Idham Ibrahim, dan Sekdaprov Sulawesi tengah Hidayat Lamakarate juga ikut hadir Wakil Bupati Morowali Utara Asrar Abd Samad yang bersepakat menetapkan Hj.Megawati Ambo asa, S.IP sebagai Ketua DPRD Morowali Utara dengan masa Jabatan 2019-2020.


"Sekdaprov Sulawesi tengah Hidayat Lamakarate yang mewakili Gubernur Sulteng dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan pengesahan Ketua DPRD Morut, semoga ketua DPRD yang baru dilantik diharapkan dapat membangun komunikasi dengan anggota-anggota DPRD lain termasuk dan bersinergi dengan Bupati serta pimpinan lembaga lain," Harapnya Sekdaprov.


Sumber Saleh/Yohanes

TerPopuler