Notification

×

Iklan

Iklan

Para Aksi Demo Desak Kejati Lampung Segera Bangun dari Tidurnya

Kamis | 2/27/2020 WIB Last Updated 2020-02-27T12:45:12Z

Lampung Barat - Menjadi Trending Topic hari ini, 27 Februari 2020 Puluhan masa dari Lambaga Suadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi ( LSM GRAK ) kembali menggelar aksi Demo di seputaran tugua Adipura - Kejati Bandar Lampung.

Aksi unjuk rasa ini merupakan aksi lanjutan  yang telah dilakukan Di depan Kantor bupati Lampung barat pada 20 Februari 2020.

Didalam aksi tersebut yang di Orasikan koordinator lapangan Chaidir, minta para penegak hukum usud dugaan KKN Dana Desa kabupaten Lampung Barat dan segera usut ketua APDESI Lampung Barat serta ungkap KKN di Diskominfo kota metro,

Adapun sepanduk yang dibentangkan para pengunjuk rasa yaitu.

A. Kawin lagi pakai Dana Desa.

B. Gantung Tangkap dan adili para koruptor.

C. Bangun Rumah Mewah pakai Dana Desa.

D. Tangkap dan adili.

E. Usut tuntas dugaan KKN Dana Desa Lampung Barat.

F. Penjarakan ketua Bendahara APDESI Lampung Barat.

G. Bongkar skandal KKN diskominfo kota metro.

Sementara Orasi yang disampaikan para pengunjuk rasa.

A. Masih banyak Anggaran Negara yang terbuang sia-sia, serta melihat masih banyaknya Korupsi dari mereka yang dipercaya untuk mengemban amanah rakyat.

B. Membuat kita berpikir tentang Apakah Negara ini, husus di provinsi Lampung sudah tidak ada lagi upaya untuk mencegah hal tersebud bahkan kini semua perilaku korupsi itu dilakukan secara terang-terangan.

C. Mereka para pelaku sudah tidak malu untuk mengeruk uang negar  dalam memperkaya diri supaya terlihat seperti orang terpandang yang penuh akan kehormatan. Sementara para penegak Hukum di Negeri ini seakan tertidur.

D. Lemas dan tidak berdaya menghadapi tingkah para koruptor yang penuh derama rayuan palsu oleh karena itu kita rakyat Anti Korupsi provinsi Lampung mendesak Aparat Penegak Hukum khususnya Kejaksaan Tinggi Lampung agar segera bangun dari tidurnya dan segera membuka mata untuk mulai mengusut. (Dedi)
×
NewsKPK.com Update