Notification

×

Iklan

Iklan

Memasuki Tahun Politik, Kesbangpol Kaur Himbau Masyarakat Bijak Menggunakan Sosmed

Selasa | 2/25/2020 WIB Last Updated 2020-02-25T11:55:54Z

Kaur, Bengkulu - Memasuki Tahun politik pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati untuk priode 2021-2025  tahun 2020, Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol)  Kabupaten Kaur menghimbau kepada pengguna Sosial media  (Sosmed) agar bijak dalam penggunaannya,Khususnya masyrakat kabupaten kaur.

Di zaman era digitalisasi tak jarang kita jumpai masyarakat berteman akrab dengan internet atau berteman dengan android.
Namun era 4.0 bukan saja berdampak positif bagi kehidupan sosial masyarakat juga bisa berdampak negatif jika pengguna tidak memanfaatkannya dengan bijak dan baik.
Hal ini dikatakan kepala Kesbangpol Kaur Deki Zulkarnain kepada newskpk.com di ruang kerjanya.Selasa 25/02/2020.

"Saya selaku kepala kesbangpol kabupaten kaur, menghimbau masyarakat kaur dalam pemanfaatan android atau internet agar  bisa menggunakannya dengan baik dan dalam penggunaanya harus bijak. Mengingat tahun ini adalah tahun politik yaitu Pilkada, Kita selalu pantau di sosmed masih banyak masyarakat kita saling hujat, saya kira itu tidaklah perlu dan penting. Ya.. berdemokrasilah dengan baik sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Biarpun beda pilihan namun kita tetap kaur Indonesia.  Jadi jangan sampai masyarakat kaur  terjebak dalam menggunakan sosmed karna bisa - bisa terjerat oleh hukum atau kena undang-undan ITE" Ujarnya.

Untuk selanjutnya kita saling menghormati dalam perbedaan di semua aspek kehidupan sosial dan mari kita sama-sama mensukseskan pemilukada tahun 2020 ini.

" Kita harus bisa menghormati dan menerima semua perbedaan dalam bersosial dan berpolitik, biarpun beda pilihan namun jangan sampai kita terpecah belah karna itulah amanah dari bhineka tunggal Ika. Dan mari kita dukung penyelenggara pemilu agar bisa mensuksekan pilkada 2020 ini nanti" Demikian (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update