Kapolres Morowali Terima Laporan Orang Meninggal Dunia di Salah Satu Penginapan Anunta

Kapolres Morowali Terima Laporan Orang Meninggal Dunia di Salah Satu Penginapan Anunta

Kamis, 13 Februari 2020, 16.51

Morowali- Kapolres Morowali Mendapatkan laporan bahwa ada orang yang meninggal dunia di salah satu Penginapan  Kemudian Anggota kita langsung  datang ke  lokasi mengecek benar ternyata di temukan bahwa korban ini di temukan dalam kondisi meninggal dunia.


"Dari Keterangan Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, SH.S.iK,M.iK ketika di jumpai di ruanganya, Kamis(13/02/2020) Menyampaikan bahwa bahwa Korban di temukan dalam kondisi meninggal dunia tadi pagi," Ucapnya.


Untuk selanjutnya kita akan melakukan Visum terhadap korban, kita ajukan kerumah sakit di Morowali di Bungku, kemudian juga kita ambil keterangan dari teman-teman nya," Terangnya Polres Morowali.


"Motif dari kejadian itu, untuk sementara ini yang bisa menyatakan ada atau tidak ada unsur kekerasan atau misalkan ada dugaan atau dugaan lain itu dari pihak rumah sakit, untuk saat ini melihat sepertinya tidak ada tanda-tanda kekerasan," Terangnya.


Tapi untuk lebih akuratnya lagi kita serahkan kepada Pihak rumah sakit untuk bisa memberikan keterangan, apa sih penyebab meninggalnya si Korban," Ungkapnya.


"Kejadian tadi pagi di laporkan jam 09:00Wita pagi tadi jadi setelah  menemukan korban meninggal dunia, kemudian dilaporkan ke kita, anggota langsung meluncur ke sana, Korban jenis kelamin laki-laki, Usia sekitar 30tahun, mungkin status bisa di pertanyakan nanti lebih lanjut untuk statusnya korban," Sebutnya.


"Kalau untuk pekerjaannya Korban beliau adalah pegawai dari imigrasi tugas di sini di kabupaten Morowali, tempat kejadian di penginapan Anunta lama di kelurahan lamberea, Kecamatan Bungku tengah," Jelasnya kembali Polres.


Tadi 1 yunit Mobil  dari Reskrim  Polres Morowali, bersama gabungan Reskrim Polsek Bungku tengah,"Tutupnya Polres Morowali.

Yohanes

TerPopuler