Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Mesuji Tatap Muka Bersama Awak Media

Sabtu | 2/15/2020 WIB Last Updated 2020-02-15T03:55:58Z
LAMPUNG - Kapolres Mesuji AKBP Alim SH S. IK didampingi Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni SH.MM , Kabag Ops serta Kasat Res Narkoba dan Kasat Intelkam menggelar tatap muka bersama awak media  yang ada di  Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram, bertema " Media Adalah Mitra Polri"

"Tatap muka ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Mesuji dengan Jurnalist Mesuji yang selama ini sudah membantu publikasi disini, harapannya kedepan akan lebih baik lagi," Kata Kapolres Mesuji, AKBP Alim SH S. IK, Jum'at (14/02/2020).

Akuntabel yang mana tugas kepolisian yang adalah mengacu kepada Standart Operasional Prosedur, Responsive yakni anggota Polres Mesuji harus cepat dan profesional dalam menjalankan tugas ketika menerima laporan dari masyarakat.
Amanah menurutnya ini sangat penting sebab ketika kecerdasan sudah dimiliki jika tidak amanah, maka semua itu tidak bisa terealisasi dengan baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Lebih lanjut, Kapolres Mesuji mengatakan dalam menjalankan tugas ada beberapa hal yang tetap diperhatikan yakni reformasi kultural sesuai perintah Kapolri berdasarkan promoternya.

Perbaikan layanan publik, dioptimalkan dan ditingkatkan supaya bisa memberikan kemudahan dan kecepatan serta efisiensi bagi masyarakat.

Profesionalisme dalam penegakkan hukum, hal ini tetap melihat dari faktor ekonomi, politik, sosial, budaya dan keamanan yang ada di Kabupaten Mesuji ini.

"Ada juga manajemen media, media merupakan bagian dalam sistem pencerahan dan publikasi dalam berbagai hal yang dilaksanakan Polri untuk menjaga keamanan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban di masyarakat," Tambahnya.

"Saya sangat berharap kedepan sinergitas antara Polres Mesuji dan awak Jurnalist lebih baik lagi, terutama dalam memberitakan atau mempublikasikan tugas - tugas kepolisian, supaya kamtibmas dan kondusifitas daerah tetap terjaga," Tukasnya.

Herman.HS


×
NewsKPK.com Update