Kabid Dokkes Polda NTT Bersama Tim Lakukan Vaksinasi dan Sosialisasi di Polres Sumba Barat

Kabid Dokkes Polda NTT Bersama Tim Lakukan Vaksinasi dan Sosialisasi di Polres Sumba Barat

Selasa, 11 Februari 2020, 09.51
Sumba Barat,NTT - Menjaga kesehatan Personil merupakan hal yang menjadi prioritas Polri, dengan tujuan agar personil dapat menjalankan tugas dalam keadaan sehat walafiat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari ini Tim dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTT yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan ( Kabid Dokkes) Polda NTT Kombes Pol Dr. Sudaryono melaksanakan berbagai agenda kegiatan diantaranya Vaksiniasi Hepatitis B kepada personil Polres Sumba Barat, deteksi dini Narkoba dan Sosialisasi Pola hidup sehat yakni dalam mencegah bergai virus yang membahayakan kesehatan personil Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu Hari senin tanggal 10 Februari 2020 dan Hari Selasa tanggal 11 Februari 2020. Kabid Dokkes Polda NTT berharap agar dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh personil Polres Sumba Barat di karenakan kegiatan tersebut sangatlah penting dalam menjaga kesehatan.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat mulai pukul 09.00 Wita hingga sore hari.
 
Reporter Mias

TerPopuler