Jalur Bundaran Tugu Juang, Nyaris Menelan Korban Laka Lantas

Jalur Bundaran Tugu Juang, Nyaris Menelan Korban Laka Lantas

Selasa, 11 Februari 2020, 13.07
KOTA JAMBI- Sipin Kota Jambi, merupakan area padat kendaraan, area ini  patut disebut sebagai jantungnya Kota Jambi.

Oleh karena itu, pihak Dinas Perhubungan Kota Jambi, seyogyanya lebih fokus pada rekayasa alur jalan, tepat di depan bundaran Tugu Juang Di Jalan Kolonel Abunjani Sipin Kota Jambi. Pasalnya di area ini kerab terlihat terjadinya kecelakaan.

Seperti yang diketahui pada Senin, tanggal 10 Febuari 2020, sekira pukul.16:37 wib, telah terjadi kecelakaan antara pengendara Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu dari arah bundaran Tugu Juang, yang nyaris ditabrak oleh seorang pemuda yang melaju kencang dari arah Jalan Patimura mengendarai sepeda motor Honda VCX dengan nomor polisi BH 1674 XX warna merah marun.

Berdasarkan pantauan dilapang, kejadian itu bermula seorang ibu-ibu ini bermaksud ingin menyebrang ke Kafe Domestik depan tugu juang dari arah bundaran tugu juang, ditengah jalan, ibu-ibu yang dimaksud nyaris ditabrak oleh seorang pemuda dari arah jalan patimura dengan mengendarai Honda VCX warna merah marun yang terlihat melaju kencang disana.

Beruntung kejadian ini tidak terlalu parah, karena seorang pemuda yang dimaksud langsung menekan Rem dengan keras meskipun dengan rasa terkejut dan cemas, dan tidak terjadi tabrakan hebat saat itu.

Berselang berapa-beberapa detik seorang ibu-ibu ini terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya setelah di serempet oleh seorang pedagang yang menggandeng etalase motor, yang saat itu juga melintas di lokasi kejadian.

Melihat kejadian itu, Artauli seorang pedagang kopi di sebelah kiri TKP, meminta pihak Dinas Perhubungan mengatur rekayasa jalan di area ini, agar pengendara yang melintas, tidak menyeberang sembarangan tampa melihat dan mematuhi peraturan lalulintas, atau rekayasa jalan yang telah diatur oleh Dishub Kota Jambi saat ini. (Rdw)

TerPopuler