Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Tempat Ibadah yang Pembangunanya di Bantu PT.IMIP

Senin | 2/17/2020 WIB Last Updated 2020-02-16T23:37:21Z
Morowali- Sebelumnya di Bulan Januari atau sebulan yang lewat Satu rumah ibadah Gereja yang baru saja di selesaikan Pembangunanya yang di Bantu PT.IMIP(Indonesia Morowali Industrial Park), hari ini kembali Giliran Tempat Ibadah Pembangunan Mesjid Raya Nurul di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali,Provinsi Sulawesi tengah juga pembangunan nya yang dapat bantuannya dari PT IMIP untuk menyelesaikan Pekerjaan Pembangunan nya.



"Menurut Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet Viktor Panggabean menjelaskan, Minggu(16/02/2020) bantuan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari pelaksanaan Visi-misi PT.IMIP untuk terlibat secara aktif dalam mensejahterakan di sekitar wilayah tempatnya beroperasi," Terangnya.



Bantuan Pembangunan fasilitas rumah ibadah ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan spritual Masyarakat khususnya di Kecamatan Bahodopi," Ucapnya Slamet.



"Di tempat terpisah Manager Land And Infrastructure, PT.IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) Danang Haris Wijaya Mengatakan untuk membantu pembangunan mesjid tersebut pihaknya mengerahkan satu unit kendaraan Concrete pump dan empat(4) unit kendaraan concrete mixer," Sebutnya.



Seluruh alat berat itu di gunakan untuk mengerjakan 372 kubik pengecoran atap masjid dan kebutuhan lainya dan semoga pengerjaan nya bisa segera kami selesaikan," Tuturnya Danang.



"Juga di Bulan Januari yang lalu baru saja menyelesaikan pembangunan rumah ibadah Gereja di Desa Labota, selain dari pada karyawan juga bisa masyarakat sekitar  untuk mempergunakan rumah ibadah Gereja,"Tutupnya.

Yohanes
×
NewsKPK.com Update