Diduga Tanda Tangannya Dipalsukan, Mantan Kepsek SMPN 5 Rimba Malintang Lapor ke Polisi

Diduga Tanda Tangannya Dipalsukan, Mantan Kepsek SMPN 5 Rimba Malintang Lapor ke Polisi

Jumat, 07 Februari 2020, 21.05

Rokan Hilir -  Tidak terima tanda tangannya dipalsukan. Mantan  Kepala Sekolah SMP N  Kecamatan Rimba Malintang  Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Sinar Bulan Spd.MM melaporkan wakil kepala sekolah SMPN 5  Berensial  (KN ) Ke Polsek Rimba Melintang. Rabu 5 Februari 2020.

Saat dikonfirmasi awak media IBuk Sinar Bulan Spd.MM ditempat kediamannya mengatakan "  benar saya melaporkan ini sampai ke polisi, karena saya  merasa sama sekali tidak tahu dan tanda tangan saya diduga dipalsukan oleh Oknum KN Spd  yang menjabat wakil kepala sekolah  SMPN 5 tersebut  sebagaimana  yang terlampir dalam berkas  Sasaran Penilaian  Kerja (SPK) pegawai negeri sipil, jangka waktu penilaian 01Januari 2019 s.d 31 Desember 2019,  ujar Sinar Bulan SPD  MM kepada awak media  Jumat (7/7/2020

Lanjutnya "  hal ini saya ketahui ,dimana pada saat itu ,saya  memoto copy berkas surat - surat pegawai ketempat pemilik photo copy simpang rimbo melintang, Rabu 5 Februari 2020 sekira pukul 12.30 Wib. ada melihat berkas Data Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Tahun 2019 atas nama Pak KN ,  kemudian setelah  saya lihat dan perhatikan dan  membuka  berkas tersebut , terlihat ada tanda tangan saya, sepengetahuan  saya tidak ada laporan atau pemberitahuan minta persetujuan penandatanganan berkas tersebut,dan itu harus tanda tangan basah  dan tidak boleh tanda tangan lintas tanda tangan memakai cap , dikarenakan  menyangkut  kinerja perseorangan  dan harus tanda tangan basah .  Dalam hal  Diduga tanda tangan saya dipalsukan. ucap Mantan Kepala Sekolah SMP N5 Rimba Melintang ini, dengan jelas dan merasa kesal .

Tegas Ibuk Sinar Bulan Spd MM mengatakan "  saat ini Saya masih menunggu laporan dari pihak polisi,terkait laporan saya ini, saya kan sudah di BAP selama 5 jam  oleh Penyidik Polsek Rimbo Melintang bersama dua orang saksi yang sudah diminta keterangannya pada hari Kamis (6 /2), herannya, sampai sekarang ini, belum ada LP dari kepolisian yang diberikan kepada saya."Ungkapnya dengan rawut wajah sedikit kesal ...

Sementara Kapolsek Rimba Melintang IPTU Sodikin SH saat dikonfirmasi awak media melalui whatshaap pribadinya, Jum'at (7/2) belum ada jawabannya setelah pemberitaan ini diterbitkan.

Kordinator wilayah ( Korwil ) Dinas pendidikan. kecamatan Rimba Malintang M.Nasir  lewat  what's App (Wa) menguraikan " bahwa memang benar  ada mantan  kepala sekolah SMPN 5 Kec.Rimba Malintang  memberitahukan kepada saya ,bahwa tanda tangannya dipalsukan  dalam pembuatan laporan  Sasaran Penilaian  kerja (SPK) kepegawaian(ASN )   sebelum dirinya dipindah tugaskan  dan akan melaporkannya ke pihak penegak hukum ucapnya .. (Aminuddin Simatupang)

TerPopuler