Cafe Adelia Rumah Makan Terkenal di Pulau Sumba

Cafe Adelia Rumah Makan Terkenal di Pulau Sumba

Kamis, 13 Februari 2020, 07.52
NTT  -Ade Lia merupakan rumah makan terkenal di pulau Sumba.

Rumah makan ini menu masakan bernuasa luar Sumba,di tambah lagi pemilik rumah makan punya pengalaman tata boga perhotelan tandasnya kepada media.
"Menu cafe Adelia  mungkin tak umum ditawarkan dalam menu setiap warung makan atau restoran. Tapi,akan siap tersaji di meja Anda, bila sedang berada di kecamatan Lewa Sumtim,Arahkan saja kendaraan Anda di cafe Adelia Lewa

Cafe Adelia berada di pinggir jalan utama lintas empat kabupaten mudah ditemukan dan bisa dikatakan luas halama parkirannya.

Kenyamanan mata memandang arsitektur bangunan cafe Adelia,tercipta pula pada menu yang tersedia.Sesuai nama warungnya,menjadi yang utama dalam setiap sajian yang ditawarkan kepada pengunjung.

Tak usah ragu menu lain yang juga bisa Anda pesan sebagai lauk untuk disantap.Menu sederhana tapi tentu saja mengenyangkan dan menyehatkan, semakin komplit dengan minuman teh hangat dan kopi panas yang menjadi penutup bersantap.

Harga yang dikeluarkan untuk menyantap menu juga sangat bersahabat mudah di dompet.Kisaran harganya adalah terjangkau,terbukti pesanan dari Waingapu dan Sumteng,sedangkan dalam satu bulan meraih keuntungan sepuluh juta rupiah,"ucap pemilik

Menurut pengunjung Saya ini langganan bersantap di cafe Adelia  menjelaskan sering mampir menikmati menu yang tersedia di sini,bila kebetulan sedang berada atau mampir di cafe tersebut.Warung ini baru dibuka Sejak tahun 2019,saya sering ke sini. Menunya tidak berubah dan tetap Lezat” pokoknya enak ungkapnya.

Warung makan ini juga menjadi langganan para pejabat di tingkat desa,kecamatan hingga daerah,imbuhnya.

Reporter Mias/Team

TerPopuler