Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Muaro Jambi Lantik Kades Gedong Karya

Sabtu | 2/01/2020 WIB Last Updated 2020-02-01T07:24:51Z

MUAROJAMBI– Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Hj,Masnah Busyro,SE, pada hari Kamis kemarin tanggal 30 Januari 2020, resmi telah melantik Kepala Desa Gedong Karya. Untuk masa Bhakti 2020-2026.

Antusias masyarakat setempat menyambut bupati wanita itu membuat suasana makin tampak meriah. Bupati mengatakan "setelah pangkat di pasangkan diatas bahu, itu pertanda Kades Gedong Karya sudah resmi saya Lantik", Kata bupati.

 Melalui kesempatan pidatonya Bupati mengucapkan selamat kepada kades yang telah dilantiknya itu. " Saya ucapkan selamat kepada Kades Gedong Karya, karena pada hari ini Kamis, 30 Januari 2020, telah saya Lantik", Ucap Bupati Masnah.

Oleh karena sudah menjadi kades secara resmi, maka diharapkan kades dapat mengemban tugas-tugasnya dengan baik, dan gunakan ADD dan DD untuk lebih mengacu pada aturan.

Selain itu, kata Bupati minta kades dapat bekerja secara profesional dan mampu berinovasi serta bekerjasama dengan persngkat desanya untuk mewujudkan kemajuan pembangunan desa dan SDM yang sejahtera kedepan. tandasnya. (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update