Bupati Banggai Hadiri Kegiatan Tablikh dan Zikir Akbar juga terima ke datangan Tamu Spesial Walikota Banda Aceh

Bupati Banggai Hadiri Kegiatan Tablikh dan Zikir Akbar juga terima ke datangan Tamu Spesial Walikota Banda Aceh

Jumat, 14 Februari 2020, 07.41
Banggai- Bupati Banggai Ir.H.Herwin Yatim, MM menghadiri kegiatan Tablikh dan Zikir Akbar yang di gelar oleh Kemenag Banggai dengan kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai dengan Tema Meningkatkan Dakwah Mengukuhkan Persatuan Umat menuju Banggai Maju dan bermartabat,Kamis(13/02/2020).




"Kegiatan tersebut di isi oleh Da'i Kondang Ust.Nurmaulana, turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Banggai, Para pimpinan OPD beserta jajarannya, Kemenag Banggai besarta Jajarannya, Ketua MUI Kabupaten Banggai, para penyuluh Agama Kecamatan dan seluruh majelis Ta'lim Kabupaten Banggai, tokoh agama, Masyarakat dan tokoh pemuda.




Bupati Banggai Ir.H.Herwin Yatim, MM dalam sambutanya Menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Banggai sangat berbahagia dan mengapresiasi Kementerian agama Kabupaten Banggai dan jajarannya karena telah mensuport setiap kegiatan Pemerintahan kabupaten Banggai sampai di tataran bawah selama 4 tahun Kepemimpinanya kami," Jelas Bupati Banggai.




"Ini merupakan bagian dari kebersamaan antara Umara dan Ulama, kita ketahui bersama dalam membangun daerah kita memerlukan kebersamaan dan persatuan untuk mencapai visi dan misi bersama," Ucapnya.




Tentunya penghargaan serupa kami sampaikan juga kepada bapak,ibu Jamaah majelis Ta'lim yang datang dari seantora kabupaten Banggai yang datang jauh-jauh menghadiri kegiatan ini dengan semangat kebersamaan, Insyaallah ini menjadi pertanda bahwa daerah kabupaten Banggai semakin berkah dan punya prestasi yang lebih baik di masa akan datang,"Terangnya Bupati.




"Selanjutnya Bupati Banggai juga menyampaikan Pemerintah sangat bangga dan bahagia bisa mendatangkan Ust.Nurmaulana Ke kabupaten Banggai, tentunya pemerintah akan terus mensuport kegiatan keagamaan seperti ini, siapapun ustadnya akan kita datangkan demi masyarakat kabupaten Banggai yang Agamis," Terangnya.




Pada kesempatan yang sama kita juga kedatangan Tamu Spesial yaitu Walikota Banda Aceh yang ingin Studi Banding pada pemerintah kabupaten Banggai yang turut hadir bersama kita,"Tuturnya Bupati.




"Pada kesempatan itu  Ust.Nurmaulana sebelum memulai Da'wahnya mengomentari apa yang beliau rasakan semenjak sampainya di luwuk, Da'i Kondang tersebut memuji keramahan Bupati Banggai, yang menjemput langsung di bandara dan menjamunya di salah satu rumah makan," Jelasnya Ustadat.




Sesampainya di lokasi acara tersebut beliau sangat terpukau dengan perhatian pemerintah terhadap masjid, Masjid saja di perhatikan apalagi Ustad," Tuturnya Ustadat.




"Kemudian beliau merasakan ke indahan dan kebersihan kota Luwuk yang mempesona, beliau terpukau dengan capaian Pemerintah kabupaten Banggai dalam meraih 3 kali piala Adipura, dan inovasi yang bisa mewakili Indonesia di tingkat internasional," Tutupnya Ustadat, Sub:Bagian dokumentasi Pimpinan

Yohanes

TerPopuler