Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Bang Hasyim Membangun Simalungun yang Amanah

Selasa | 2/18/2020 WIB Last Updated 2020-02-18T09:20:55Z

Simalungun-Sumut. Untuk membangun Kabupaten Simalungun yang Amanah dan tidak membedakan, adalah menjadi salah satu tujuan utama bacalon Bupati Simalungun H. Muhajidin Nur Hasyim, atau yang akrab di sapa Bang Hasyim. Hal ini di sampaikan beberapa warga yang simpatik dengan pencalonan Bang Hasyim sebagai Bupati Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

hal ini terlihat beberapa warga yang sedang berfoto di depan Banner atau Baliho yang berada di perbatasan Kabupaten Simalungun dengan kota Pematangsiantar, tepatnya di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun,  Selasa 18/02/2020.

kordinator relawan pemenangan Bang Hasyim untuk Kecamatan Tapian Dolok, Wahyudin kepada reporter menyampaikan rasa simpatik dan harapannya terhadap bacalon Bupati Simalungun. Bisa membawa perubahan yang lebih Amanah dan Sejahtera bagi warga yang berada di wilayah Simalungun ini. khususnya di Kecamatan Tapian Dolok.

"iya bg, sejak bang Hasyim memproklamirkan pencalonannya sebagai bacalon Bupati Kabupaten Simalungun, saya sudah merasa simpatik dan berkeinginan Kabupaten Simalungun ini bisa berubah dalam birokrasi pemerintahan, yang amanah,.dan membuat kesejahteraan bagi warga Simalungun, terkhusus untuk wilayah. Kecamatan Tapian Dolok", ungkap wahyudin disalah satu warung. (RU)
×
NewsKPK.com Update