Notification

×

Iklan

Iklan

Adi Rahmat: "Berharap Karyawan Senantiasa Menggunakan Alat Pelindung Diri atau APD

Senin | 2/17/2020 WIB Last Updated 2020-02-17T06:38:26Z
Simalungun-Sumut. Manajemen PTPN IV Unit Kebun Bah Birong Ulu memberikan piagam penghargaan kepada 5 orang karyawan yang senantiasa menggunakan Alat Pelindung Diri atau APD. Pemberian piagam kepada 5 orang karyawan terbaik yang saat bekerja selalu memakai alat pelindung diri (APD). Pemberian piagam penghargaan tersebut pada saat upacara bendera, Senin 17/2/2020, oleh manager unit Adi Rahmad, SE.

Kepada para penerima piagam tersebut, Manager Unit Adi Rahmat berharap agar karyawan Bah Birung Ulu yang lain agar bisa mengikuti yang terbaik seperti karyawan kita yang hari ini mendapat piagam penghargaan.

Penghargaan berupa pemberian piagam itu sebagai apresiasi managemen kepada pekerja yang sudah menunjukkan kinerja yang baik untuk kepentingan perusahaan dan perlindungan diri. Hal ini juga untuk memacu semangat pekerja lainnya.

"Ke depannya, semua pekerja diharapkan bisa memberikan kinerja yang optimal kepada perusahaan, dan selalu menggunakan APD" ujar Adi Rahmat.

Piagam penghargaan tersebut diberikan di tengah-tengah upacara pagi di halaman kantor Unit kebun Bah Birong Ulu, Nagori Bah Birong Ulu Manriah, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun. (RU)
×
NewsKPK.com Update