Notification

×

Iklan

Iklan

2020 RSUD Kaur Tingkatkan Bidang Pelayanan Terhadap Pasien.

Sabtu | 2/01/2020 WIB Last Updated 2020-02-01T07:11:04Z
Kaur, Bengkulu – Menanggapi sejumlah persoalan tentang pelayanan terhadap pasien BPJS dan Umum , Direktur Rumah  Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur Dr  H. Ahmad Mufti melalui Kepala Bidang (Kabid)  Pelayanan RSUD Kaur Mutadin SKM Meminta kepada petugas baik Dokter, perawat, Bidan dan pegawai lainya yang lansung bersentuhan dengan pelayanan pasien, agar meningkatkan pelayanan Baik itu administrasi maupun pelayanan darurat, IRNA, Dan Rawat jalan Semuanya harus maksimal sesuai dengan bidangnya dan sumpah jabatannya. hal itu disampaikan Mutadin S,KM Kabid pelayanan RSUD Kaur Jum,at (31/01/2020)


“Untuk menanamakan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan petugas dibidang pelayanan baik tenaga honorer maupun PNS setiap hari kita berikan arahan, selain itu mereka juga secara bergatian mengikuti kegiatan bimbingan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang pelayanan agar kedepanya mereka bisa bekerja profesional dalam menjalankan tugasnya,” unjar Mutadin.

Diakui Mutadin, Selama ini pelayanan di RSUD Kaur masih sering dikeluhkan oleh masyarakat, keluhan itu sering timbul dari keluarga pasien BPJS, seperti masalah penebusan obat.

" untuk diketahui obat memang ada yang tidak ditanggung oleh BPJS, namun terkadang masyarakat tidak paham dengan hal itu, jika memang ada oknum petugas yang bermain dan terbukti kita akan berikan tuguran dan dilakukan pembinaan namun jika tetap membandel mungkin kita bisa lakukan pemeberhentian jika petugas tersebut berstatus honorer,” tegasnya.

Kabid pelayanan tersebut juga  menghimbau kepada keluarga pasien untuk segera melapor kepada pihak manajemen RSUD,  jika pelayanan kurang maksimal dan merasa ada yang janggal tentang administrasi  yang di lakukan oleh oknum.(SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update