Notification

×

Iklan

Iklan

Terjebak Dibawah Kabel Bertegangan Tinggi, Warga Bantu Evakuasi Damtruck Saat Melintas

Selasa | 1/28/2020 WIB Last Updated 2020-01-28T09:11:28Z

KOTA JAMBI-  Hari ini Selasa 28 Januari 2020, beberapa orang warga Rt.9 Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi,  mendadak dihebohkan Mobil Damtruck milik warga setempat, terjebak dibawah kabel TR listrik bertegangan tinggi. Karena kabel ini terlihat turun jauh daripada sebelumnya.

Fery Irawan seorang warga RT 9 Penyengat Rendah, saat menyaksikan evakuasi mobil Damtruk yang terjebak dibawah kabel listrik tersebut, mengaku sebelumnya kabel jaringan listrik di depan tempat usahanya itu, tidak turun se-rendah ini, namun hari ini saat Mobil Damtruck ini, melintas terlihat tersangkut di bawah kabel, sehingga membuat mobil ini agak ekstra hati-hati saat melintas di bawahnya saat melintas, seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Oleh karena itu, Fery berharap kepada Pihak PT. PLN Rayon Telanaipura Kota Jambi, agar segera memperbaiki kabel ini, agar lebih tinggi lagi atau lebih kencang seperti biasanya, sebelum ada korban jiwa.

Lanjutnya, Warga sekitar menurutnya tidak berani memperbaiki sendiri, karena takut tersengat api listrik bertegangan tinggi itu. (Rdw)
×
NewsKPK.com Update