Notification

×

Iklan

Iklan

Rakor Bersama Kepsek, Dewan Muaro Jambi Berharap Dana BOS Dapat Merubah Karakter Pendidikan Di Muaro Jambi Lebih Baik

Rabu | 1/22/2020 WIB Last Updated 2020-01-22T09:14:11Z
MUAROJAMBI- Komisi l DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengumpulkan seluruh kepala sekolah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat Koordinasi, rapat kali ini tentang aturan pencairan anggaran dana Bos dari kementrian pendidikan Nasional pusat  yang mana dalam peraturan dana Bos pada tahun 2020 ini Diknas langsung mengucurkan dana BOS ke rekening milik sekolah masing-masing. Hal tersebut dibahas bersama dan disampaikan dihadapan seluruh kepala kepala sekolah se-Kabupaten Muaro Jambi. Bertempat di ruang rapat bersama gedung DPRD Muaro Jambi Selasa tanggal, 21 Januari 2020.

Seorang anggota anggota Komisi 1 DPRD Muaro Jambi, Maryadi SH . Dihadapan awak media mengatakan bahwa dari komisi l tentunya berharap Dinas Pendidikan Muaro Jambi khususnya harus proaktif terhadap kepala sekolah yang ada.

Apalagi dalam bidang pelaporan penggunaan dana bos, seyogyanya data yang dilaporkan oleh kepala sekolah harus akurat. Tidak menyalahi aturan yang ada. Harap Maryadi.

Diharapkan Maryadi lagi, dalam pembuatan RKA harus lebih awal agar dapat dipelajari bersama, agar kedepan didalam pembuatan perencanaan tidak harus tersembunyi dan harus dilaporkan secepatnya setelah anggaran dicairkan ke masing-masing sekolah, disesuaikan dengan peruntukannya masing-masing pula. Pintanya.

Dia mewakili anggota Komisi  1 DPRD Muaro Jambi lainnya, berharap kepada Dinas Pendidikan Muaro Jambi, terlebih lagi kepada seluruh kepala sekolah agar selalu bahu membahu didalam memperbaiki pengelolaan dana Bos di Muaro Jambi ke arah yang lebih baik lagi daripada sebelumnya. Apalagi serapan anggaran lebih banyak ke bidang pendidikan itu sendiri. Tandasnya (Rdn/adv)
×
NewsKPK.com Update