Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Mesuji Gelar Apel Randis Tahunan

Selasa | 1/14/2020 WIB Last Updated 2020-01-14T05:44:02Z
LAMPUNG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menggelar acara Apel Kendaraan Dinas (Randis)  pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup kabupaten setempat, Selasa (14/1). Apel Randis dipimpin langsung Plt.Bupati Mesuji Sapli.

Plt. Bupati Mesuji, H.Sapli.TH dalam kesempatan itu, mewarning sejumlah pejabat yang Randisnya menunggak pajak, tidak hanya itu,  dia juga mengancam akan menarik Randis para pejabat yang tidak melaksanakan kewajibannya melunasi pajak kendaraan dinas hingga Febuari mendatang.

”Saya tekankan pada beberapa kendaraan yg belum membayar pajak kendaraan dinas, saya tidak akan pandang bulu randis siapa aja bakal saya tarik. Saya kasih batas waktu sampai Febuari bulan depan semua randis harus sudah lunas pajak," Tegasnya

Menurutnya, Randis yang dipakai para pejabat merupakan aset Negara, untuk itu dia berpesan agar randis dipergunakan sebaik-baiknya sebagai penunjang kinerja organisasi perangkat daerah, " Tuturnya.

"Randis adalah aset negara, dipakai untuk menunjang kinerja. Saya minta seluruh pejabat merawat randisnya. Karena disetiap OPD masing-masing sudah disediakan anggaran perawatan kendaraan dinas" Pungkasnya.

Herman.HS


×
NewsKPK.com Update