Masyarakat Sempat Memanas Terkait Pemberhentian Aparat Desa

Masyarakat Sempat Memanas Terkait Pemberhentian Aparat Desa

Sabtu, 11 Januari 2020, 18.43
Banggai- Terkait Pemberhentian salah seorang Aparat Desa Tikopon, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah Sempat Memicu dan Memanas masyarakat  Tikupon.



" Dari keterangan salah seorang tim awak media Robi, menyampaikan Kepada wartawan, Sabtu(11/01/2020) bahwa Masyarakat Desa Tikupon sempat memanas terkait pemberhentian salah seorang Aparat Desa,"Terangnya.




Zulkifli salah seorang mewakili masyarakat Desa Tikupon, melalui tim awak media Robi, terkait pemberhentian aparat desa Tikupon sudah diadakan pertemuan antara masyarakat dan dari pihak kecamatan untuk menyelesaikan masalah pemberhentian beberapa Aparat desa Tikupon," Jelasnya.



"Pemerintah Kecamatan Bualemo masih mempelajari permasalahan tersebut yang terjadi di masyarakat Desa Tikupon, mereka berharap kepada pihak Pemerintah kecamatan agar secepatnya ada realisasi dari Camat Bualemo demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, karena masyarakat sudah mulai jenuh, sebab sampai saat ini belum ada keputusan yang tepat," Ucapnya Zulkifli kepada tim awak media.



" Camat Bualemo Irfan Milang sampai saat ini belum bisa di hubungi oleh tim awak media, sehingga berita ini di turunkan atas permintaan masyarakat Desa Tikupon," Tutupnya Sumber.

YS/Robi

TerPopuler