Notification

×

Iklan

Iklan

Keluhan Tarso, Masyarakat Desa Wayo Terkait Bantuan Rehab Rumah Oleh Dinas Perkim Kabupaten Pulau Taliabu

Rabu | 1/29/2020 WIB Last Updated 2020-01-29T02:46:21Z
Taliabu - Salah satu warga Desa Wayo Kecamatan Taliabu Barat mengeluh terkait dengan agenda bantuan yang dilaksanakan oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman pada tahun 2019 lalu.

Terkait hal ini, Pak Tarso Samuda (48) saat di temui di rumahnya mengatakan bahwa bantuan rumah tidak layak huni saya itu nama saya sudah terdata namun diganti.

"Saya sudah di data oleh pihak Pemerintah Desa Dan Dinas Perumahan mengenai masyarakat yang rumahnya butuh di rehab, tapi sudah di ganti orangnya, sebelumnya kan kelompok kami itu ada 7 orang tapi setelah barangnya sudah ada, saya cek nama saya sudah tidak ada", ucapnya (Rabu/28/01/2020).

Selain itu, saat dikonfirmasi ke pihak Pemerintahan Desa Wayo, Kades Desa Wayo yakni Sofyan Hasan meluruskan bahwa mengenai data yang diganti mereka tidak tau.

"Maunya saya itu semua masyarakat dapat semua kenapa harus setengah-setengah, Kegiatan itu dari Dinas Perumahan, justru saya yang mendata kesana, tapi dia keluar saya sudah tidak tau, sebab bantuan rehab rumah ini sebenarnya diprioritaskan pada Desa Sehu, cuma karena ada yang menolak sehingga yang menolak disana itu disisipkan disini (Red. Desa Wayo,)", tutupnya .

×
NewsKPK.com Update