Notification

×

Iklan

Iklan

Keindahan Pantai Marosi Tiada Duanya

Minggu | 1/26/2020 WIB Last Updated 2020-01-26T03:28:39Z
Marosi-Sumba Barat-Nusa Tenggara Timur(NTT).Rasanya tidak sah kalau belum berlibur ke pantai Marosi,sepertinya belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke Pantai Marosi, yang pemandangan alamnya begitu menggetarkan Dunia pariwisata,di tambah lagi pasir putih alaminya di pesisir Pantai Marosi.Serta penduduknya sangat ramah dengan wisatawan yang berkunjung di Pantai Marosi.

"liburan ke marosi Sumba Barat terlihat satu hamparan hotel PT.GSP sedang melaksanakan pembangun hotel dan akses jalan tepatnya di pantai Marosi yang di kerjakan oleh tangan-tangan ahli dari pulau Jawa maupun lokal.

Seiring dengan perkembangan industri pariwisata,tak pernah Anda bayangkan sebelumnya.PT.GSP marosi dengan desain unik dan trendi tempat makan,kamar tidur dan mandi unik di hotel PT. GSP Marosi kabupaten Sumba Barat NTT

Hotel PT.GSP Marosi memiliki penuh pesona alam dan  yang amat indah,mulai dari kawasan dataran tinggi sampai pantai-pantai nan eksotis.Jadi tak ada salahnya kalau mulai sekarang Anda memasukkan PT.GSP Marosi yang keindahan alam sangat sejuk.

Anda bisa memulai hari dengan snorkeling di pantai atau hiking menyusuri hijaunya perbukitan tepi pantai dan menikmati pesona keindahan alamnya.

Pada malam romantis di tepi laut berteman sinar matahari terbenam dan langit kemerahan.

PT.GSP Marosi Sumba Barat akses jalan menuju hotel dan pantai sedang di bangun,apalagi akan di rancang lapangan Golf bertaraf internasional,berarti PT.GSP lengkap semua fasilitas para tamu yang menginap.

Saat dikonfirmasi Media Alan Thomas menjelaskan bahwa desain kamar hotel adalah desain saya sendiri di bantu  dari tangan-tangan ahli yang berpengalaman. Sedangkan akses jalan nanti akan kami buat yang sangat bagus tujuan agar para tamu dapat menggunakan jalan tersebut nyaman,tandasnya".

Ia menjelaskan,Air bersih yang kami sediakan sudah lama masyarakat mempergunakannya untuk kebutuhan sehari-hari,banyak masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada kami,"Jelas Alan Thomas

Ditemui media salah satu masyarakat yang enggan mau dipublikasikan menyampaikan ucapan terimakasih dengan adanya PT.GSP yang sudah memberikan peluang bagi anak-anak kami untuk di pekerjakan di PT.GSP ini".

Dengan adanya PT ini sudah membantu anak anak kami untuk bisa bekerja,dan tidak perlu lagi anak- anak harus merantau keluar Sumba untuk mendapatkan  pekerjaan tandasnya".

Tentu hadirnya PT.GSP merupakan kebanggaan masyarakat setempat terbukti para pekerja di PT.GSP saat ini di dominasi pekerja Lokal.Mengenai akses jalan yang diberitakan di blokir tidak benar,karena kami sampai saat ini akses jalan tersebut terlihat lancar-lancar saja,"ungkap masyarakat kepada Media.

Mias/tim
×
NewsKPK.com Update