Jembatan penghubung Desa sei paku dengan Desa Geringging tak Kunjung di Perbaiki

Jembatan penghubung Desa sei paku dengan Desa Geringging tak Kunjung di Perbaiki

Kamis, 16 Januari 2020, 20.19
Kampar -  Jembatatan penghubung desa sei paku dengan desa geringging   di Dusun pesisir kecamatan kampar kiri kabupaten kampar tak kunjung di perbaiki, sementara jembatan ini merupakan urat nadi akses perekonomian masyarakat ke dua desa ini.


Tutur salah seorang sumber warga desa geringging tak sebut nama nya menyampaikan ke media newskpk.com.kamis/16/1/2020 jembatan ini sudah lama roboh namun tak ada niat dari pihak pemerintah untuk memperbaiki tutur sumber.


Kami berharap kepada pihak pemerintah atau dinas terkait agar segera di perbaiki supaya kami masyarakat dapat lancar melewati jembatan ini untuk membawa hasil panen kebun baik hasil Sadapan karet mau pun panen kelapa sawit tutur sumber.


Harapan kami melalui pemberitaan media newskpk.com ini agar terbuka pintu hati pemerintah atau dinas PUPR kabupaten kampar untuk memperbaiki jembatan ini sebut sumber.


Media sebelum nya pernah mengkonfirmasi kades kedua desa ini yaitu Yupen kades desa geringging dan Rosmedi kades sei paku  tentang jembatan yang roboh ini, dah pernah mengajukan perbaiki jembatan ini ke pemda jampar namun belum ada respon sampai saat ini sebut kades tersebut.


Dalam hal ini masyarakat meminta agar perhatian pemda kampar terhadap pembangunan infrastruktur di kecamatan kampar kiri ini jadi pudat perhatian tutup nya.

Lp/wrls

TerPopuler