Jainal Ashar Resmi Lantik Wakil Ketua II DPRD Pulau Taliabu

Jainal Ashar Resmi Lantik Wakil Ketua II DPRD Pulau Taliabu

Minggu, 12 Januari 2020, 11.24
TALIABU -  Rapat Paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Pulau Taliabu pada Jumat, 10 Januari 2020 kemarin, dengan agenda pengambilan sumpah dan janji pelantikan unsur pimpinan DPRD menetapkam M. Jainal Ashar sebagai Wakil Ketua II DPRD Pulau Taliabu.

M. Jainal Ashar merupakan anggota DPRD dari partai PDIP yang terpilih di Daerah Pemilihan I meliputi, Kecamatan Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Kecamatan Tabona, Taliabu Timur Selatan, pada Pileg 2019 dan di lantik menjadi anggota DPRD pada 30 September 2019 lalu.

Dikonfirmasi Usai dilantik, M. Jainal Ashar Putra dari pasangan Gama Ashar dan Sapiah itu mengaku akan menjaga amanah rakyat dengan sebaik - baiknya. " amanah rakyat tetap saya jaga dengan baik dan aspirasi rakyatpun akan saya perjuangkan, " Ungkap Inal sapaan akrabnya, Jumat, 10/1/2020.

Tak hanya menjaga amanah rakyat,  ia juga bertekad akan membangun komunikasi yang baik antar sesama anggota DPRD agar pada periode 2019 - 2024 DPRD Pulau Taliabu menjadi lebih baik.

Untuk diketahui, pada Pileg 2019 lalu, PDIP berhasil mendudukan Dua kadernya menjadi anggota DPRD Pulau Taliabu selain M. Jainal Ashar ada juga Ridwan Soamole yang terpilih pada Daerah Pemilihan II.red

TerPopuler