Notification

×

Iklan

Iklan

H Sukiman Masih di Dambakan Masyarakat Menjadi Bupati Rokan Hulu Periode 2021 - 2026

Sabtu | 1/11/2020 WIB Last Updated 2020-01-11T05:16:50Z
ROKAN HULU- Aktivis Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menilai H Sukiman, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), pemimpin yang mampu menanam nilai-nilai kemajemukan di Rohul.

Kami menilai H Sukiman, masih dibutuhkan masyarakat untuk memimpin Negeri Seribu Suluk ini,  pada priode 2021-2026," kata Aktifis  RI Jasogo Nasution dan Aktifis Garuda Sakti Jasman Lubis dalam konferensi persnya,  Sabtu (11/1/2020).

Kedua aktifis ini dalam konperensi pers menegaskan di bawah kepemimpinan H Sukiman, Rohul tergolong kondusif,dan sangat terkendali , masyarakat cukup nyaman di bawah kepemimpinan H sukiman "Meskipun setiap pemimpin itu ada plus-minusnya,  tapi  dia bersahaja dan bermasyarakat tanpa ada perbedaan satu sama lain. merangkul serta bisa berkomunikasi dengan semua suku dan etnis," sebut  Jasman Lubis lagi.

Kemudian lagi Jasogo Nasution,  berharap, agar Rohul kedepannya, bisa lebih maju lagi,  di bawah komandonya, masih banyak tugas kedepan yang lebih membutuhkan perjuangan,  seperti Gedung Olah Raga (GOR), Stadion, Perpustakaan yang mumpuni, Taman Makam Pahlawan dan lainnya.

"Sebab kini beliau tengah membangun akses strategis di desa-desa,  sehingga pembangunan itu juga bisa ikut dirasakan masyarakat  yang di pedesaan," ujarnya.

"Kami sudah sudah lalukan survay ke desa-desa,  mereka saat ini merasakan kehadiran pemerintah, di bawah  kepemimpinan H Sukiman, semoga untuk lima tahun yang akan datang, sosok H Sukiman tertulis dalam tinta emas di hati rakyat," tambah  Jasman Lubis.

Sambung, Jasogo Nasution, menilai H Sukiman berhasil membangkitkan rasa ke Rokan Huluan, semua  suku, baik itu Melayu, Mandailing,  Minang,  Jawa, Nias dan Rohul tanpa pilih kasih itu harapan masyarakat rokan hulu yang saya dengar langsung .

"Kita ini warga Rohul yang harus setia dalam menjaga keutuhannya, jika kita sudah tinggal di sini secara administrasi pemerintahan,  berarti ini rumah kita juga, kita harus bertanggunhjawab supaya kabupaten ini bisa lebih maju," tutup Jasman Lubis yang juga Putra Asli Desa Sialang Jaya.

"Mari rapatkan barisan, H Sukiman Bupati Rohul untuk periode 2021-2026, Bersama H Sukiman Rokan Hulu membangun sorak Jasogo Nasution dengan penuh semangat penuh keyakinan.

(Muliarjo)
×
NewsKPK.com Update