Demi Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Andi Sidomulyo Daftar di Partai Golkar

Demi Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Andi Sidomulyo Daftar di Partai Golkar

Sabtu, 11 Januari 2020, 12.58
ROKAN HULU- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Rokan Hulu, Andi Sidomulyo siap untuk maju di    Pilkada Rohul 2020 ini.

Bersama Pengurus DPD Partai Gelora dan Paguyuban Keluarga Jawa Rohul, pemilik Ponpes Rehabilitasi Qur'ani Healing Indonesia (QHI) ini, mengambil formulir penjaringan di DPD II Partai Golkar untuk maju sebagai Bupati Rohul periode 2021-2024.

“Saya memutuskan maju untuk mewarnai perpolitikan dan mewujudkan kesejahteraan Rokan Hulu yang saat ini kita lihat masih jauh dari harapan," sebut Andi  Sidomulyo, Kamis (9/1/2020).

Meskipun partainya berstatus sebagai partai baru, tapi Andi Sidomulyo meyakini mesin dan sistem partainya sudah berjalan lama.

"Terlebih adanya tokoh Gelora seperti Anis Mata dan Fahri Hamzah yang merupakan tokoh dengan narasi kuat di Indonesia," imbuhnya

“Makanya kita hadir di Partai Golkar kita ingin bangun komunikasi dan menanamkan kepercayaan kepada Golkar untuk membawa kita berjalan bersama," tuturnya.

"Selain itu Golkar, saat ini kita juga sudah mulai bangun komunikasi politik dengan PKS dan Gerindra,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Sidomulyo menyatakan  dirinya merupakan salah satu calon termuda dan mewakili suara milenial.

Ia juga memiliki bekal banyak prestasi yang siap dijadikan sebagai pengalaman dalam memajukan Kabupaten Rohul  ke depan.

“Saya salah satu calon termuda 33 tahun, tapi dalam prestasi banyak publik yang sudah melihat," ujarnya.


"Maka kita tekadkan niat dengan bismillah didukung dengan organisasi kemasyarakat, kita maju insya Allah tentunya atas dukungan masyarakat Rohul,” ujarnya.

Andi Sidomulyo  menuturkan, niatnya maju menjadi Bupati Rohul dilatarbelakangi terhadap keresahan atas banyaknya target-target pemerintah  dan ketimpangan sosial di Rohul selama ini. 

“Saya aktif di dunia sosial, kemanusian dan melihat sangat jauh dari harapan, Rohul butuh bupati yang gesit, aktif dan tahan banting, tentunya dibekali dengan mental cerdas spiritual,” tutup Andi Sidomulyo di dampimgi Mahyudin Harahap

(Muliarjo)

TerPopuler