Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Turun Langsung, Cek Kualitas Proyek Tahun 2019

Rabu | 1/29/2020 WIB Last Updated 2020-01-29T03:39:30Z
MUARO JAMBI- Sejumlah Anggota Dewan Kabupaten Muaro Jambi diketahui, turun langsung mengecek kondisi fisik infrastruktur yang dibangun pada Tahun Anggaran 2019 lalu, menggunakan APBD Kabupaten Muaro Jambi oleh Pemkab Muaro Jambi.

Turut mendampingi Evaluasi Fisik bangunan ini yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Muarojambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pertanian.

Kemudian Anggota Dewan yang turun langsung itu, Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil II (Kumpeh Ulu-Kumpeh) , dewan Dapil II yang terdiri dari Usman Chalik (PDI-P), Indra Gunawan (PPP), Elfin Jonedi (PKB), Ade Irma Suryani (Gerindra), dan Amirudin dari Fraksi (PAN).

Objek infrastruktur bangunan yang di cek bersama itu seperti : Jalan Rabat Beton di Desa Pundak, Box Culvert,  Bangunan gedung SMPN.42, Normalisasi di Desa Sipin Teluk Duren, Box Triple di Desa Ramin, bangunan Polindes dan jalan usaha tani (JUT).

''Ada beberapa memang yang perlu diperbaiki. Ini kan masih dalam masa perawatan atau pemeliharaan. Kami evaluasi jangan sampai jika memang harus ada perbaikan itu melewati masa pemeliharaan,” sebut Usman (seorang anggota dewan Muaro Jambi yang turun). (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update