Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sukiman Pemimpin Akomodatif dan Aspiratif menurut Aktivis Masyarakat lanjutkan 2021-2026

Sabtu | 1/25/2020 WIB Last Updated 2020-01-25T09:03:35Z

  • ROKAN HULU menurut-Aktifis Masyarakat Rokan Hulu (Rohul) Jaenuddin menilai sosok Bupati H Sukiman, merupakan pemimpin yang akomodatif dan aspiratif, untuk itu perlu rasanya untuk dilanjutkan kepemimpinannya pada priode 2021-2026 mendatang. 


Contoh saja bupati h sukiman saat in lebih mengedepan masyarakat dari pada pribadi ini merupakan pemimpi  yang harus di acungi jempol   dan bisa menjadi pemimpin kedepan untuk rokan hulu lebih baik dan maju kata jaenuddin  ,di pasir pangarain ,sabtu (25/1/2020).

Lanjutnya dari kacamata masyarakat biasa seperti dirinya, selama  di tahun-tahun terakhir Bupati H Sukiman menakhodai Negeri Seribu Suluk, tampak mengedepankan pembangunan-pembangunan ke desa-desa.

"Akses-akses yang menjadi kebutuhan subtantif di pedesaan itu, terus digesanya,  meski dengan kondisi anggaran yang terbatas, dengan kondisi stabilitas ekonomi nasional seperti yang kita ketahui," imbuhnya.

Tambahnya, pria ini yang akrab disapa Pak Jay ini, untuk pilkada 2020 ini, dirinya akan komit untuk Bupati H Sukiman, karena pemimpin akomodatif dan aspiratif.

"Sehingga daerah pinggiran Rohul bisa dibangun, khususnya di pedesaan pada periode 2021-2026, jadi musti dilanjutkan," pungkas Jaenudin mengakhiri (muliarjo)
×
NewsKPK.com Update