Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kampar Jemput Bola Ke Dirjen Sarana Prasarana Kementerian Pertanian RI

Selasa | 1/14/2020 WIB Last Updated 2020-01-14T11:52:17Z
Jakarta - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH didampingi Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Kampar Herman ST MM jemput bola ke Dirjen Sarana Dan Prasarana Kementerian Pertanian RI guna Konsultasi program pembangunan pertanian tahun 2020.

Pertemuan Bupati Kampar bersama Dirjen Sarana Dan Prasarana Kementerian Pertanian RI Dr Sarwo Edhy SP, MM tersebut dilaksanakan di ruang kerjanya Gedung D Lantai 8 Kementerian Pertanian RI Ragunan, Jakarta Selatan. 14/1/20

Ketersediaan Sarana Dan Prasarana Pertanian merupakan pendukung salah satu upaya khusus untuk mendukung tercapainya sasaran peningkatan produksi-produksi tanaman dalam upaya mewujudkan swasembada pangan dan berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani di Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar menjelaskan dengan mengoptimalkan sumber daya lokal di sektor pertanian tanaman pangan dan holtikultura kita mengharapkan dukungan program dan kegiatan dari Pemerintah Pusat melalui APBN Kementerian Pertanian RI Tahun 2020.

“Alhamdulillah tadi setelah kita melakukan temu langsung dengan pak Dirjen Sarana Dan Prasarana Kementerian Pertanian RI Sarwo Edhy, beliau menggapi dengan baik dan akan menindaklanjuti semua permohonan yang kita ajukan, sehingga kita harapkan kedepan masyarakat petani di Kabupaten Kampar bisa meningkatkan hasil tani dan swasembada pangan dapat kita wujudkan.”ujar Bupati Kampar.

Kabupaten Kampar mempunyai potensi yang cukup besar di sektor pertanian, dan ini menjadi perhatian Pemkab Kampar dalam upaya agar petani di Kabupaten Kampar lebih baik dan sejahtera.red
×
NewsKPK.com Update