-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Batu Bara Menyerahkan 10 Izin Jualan ke 10 Pedagang

Rabu | 1/15/2020 WIB Last Updated 2020-01-15T09:07:41Z
Batu Bara - Sumut - Bupati Batubara Ir.H.Zahir M. ap meresmikan gedung Pasar Tradisional Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara, Rabu (15/1/2020) pagi.

Acara peresmian pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti bangunan pasar tradisional Simpang Dolok oleh Bupati Batu bara Ir. H. Zahir. M.ap.

Dalam amanatnya Bupati Batu Bara Zahir meminta kepada pedagang pasar untuk memanfaatkan dan memelihara bangunan pasar  Simpang Dolok .

"Bangunan ini cukup bersejarah di Simpang Dolok dan dengan keberadaan pasar ini saya harap akan memberikan dampak peningkatan ekonomi masyarkat", Ucap Zahir.
       
Kadis Perindagkop Batu Bara Margaretha saragih dalam pidato pembukaan menyatakan bahwa pasar ini dibangun dua tingkat diharapkan akan menjadi percontohan untuk menjadi pasar sehat.
       
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. Map juga menyerahkan Surat Izin berjualan kepada 10 orang pedagang secara simbolis ,serta menyerahkan Surat tapak lahan untuk Polsek Labuhan Ruku. 

Salah seorang pedagang pasar Simpang Dolok, Rusman mengaku bahwa pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Batub Bara yang telah membangun pasar Simpang Dolok untuk kenyamanan padagang disini. (RH766)
       


Ket Photo : Peresmian Gudung Pasar Tradisional Bupati Batubara Ir H.Zahir M.ap menyerahkan Surat Izin kepada Pedagang Pasar di Simpang Dolok.red
×
NewsKPK.com Update