-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Baladhika Karya Berikan Bantuan Satu Truck Air Minum Siap Saji

Rabu | 1/08/2020 WIB Last Updated 2020-01-08T13:39:22Z
Kota Bekasi - Ketua Umum Baladhika Karya, Nofel Saleh Hilabi bersama relawan gerakan bangun solidaritas mengantarkan langsung bantuan korban banjir terparah Kota Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai (PGP), Rabu (08/01/19)

Bantuan berupa satu truck air minum siap saji dalam bentuk galon, diterima langsung Ketua RW 10 Perumahan Pondok Gede Permai, Toha dan disambut suka cita warga sekitar.

"Terima kasih atas bantuannya, karena bantuan air minum ini sangat penting bagi kami yang sulit mencari air bersih untuk memasak," ujar Toha.

Toha berharap, bang Nofel bersama rombongan bisa memberikan bantuan kembali. Karena warga RW 10 masih membutuhkan karung dan alat kebersihan untuk membersihkan lumpur.

"Sebenarnya kami masih butuh bantuan berupa karung dan alat kebersihan, semoga bang nofel memberikan kembali bantuan yang kami minta," ucap Toha.

Menanggapi hal tersebut, Nofel langsung merespon. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga karena bantuannya berupa 1 truck air minum siap saji diterima warga dengan penuh suka cita.

"Doakan saya, semoga saya bisa mencari donatur lebih banyak lagi guna melengkapi kebutuhan yang masih sangat diperlukan oleh warga," ucap Nofel.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyisihkan sedikit rejekinya guna membantu korban banjir. Karena saat meninjau langsung, tanpa bantuan masyarakat kekuatan armada Pemerintah tidak mampu menyelesaikannya.

"Kami turun untuk membantu.
Karena Pemerintah tidak bisa menyelesaikan masalah banjir ini tanpa bantuan kita, semoga para donatur terketuk hatinya untuk membantu korban Banjir PGP," harap Nofel.

Seperti diketahui, banjir terparah di Kota Bekasi terletak di RW 9, 10 dan 11 Perumahan Pondok Gede Permai dengan ketinggian air mencapai 5 meter. (GL)
×
NewsKPK.com Update