Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wow... Polisi Amankan Penyulingan Miras Berisikan Taring Babi Dan Kaki Monyet di Halsel

Sabtu | 12/07/2019 WIB Last Updated 2019-12-06T22:28:47Z
HALSEL - Wow... Kepolisian sektor (Polsek) Bacan Pulau, berhasil amankan tempat  penyulingan Minuman Keras (Miras) jenis Captikus, berlokasi di Desa Tomori, tepatnya di belakang Bandara Oesman Sadik Labuha, Bacan. terdapat bangkai taring Babi dan tangan serta kaki Monyet yang berada di drum pembuatan. Pada Jumat (6/12/2019).

Infomasi yang dihimpun, anggota Polsek Bacan Pulau melaksanakan operasi di desa tersebut dan mendapatkan tempat pembuatan captikus namun saat di berada di lokasi pembuatan, anggota polsek menemukan sejumlah potongan bangkai binatang di antaranya, potongan taring babi, tulang kaki dan tangan monyet, yang di masak dalam drum dan pembuatan miras tersebut,

Kemudian, disekitar lokasi anggota polisi menemukan banyak tulang babi dan moyet, dan di duga kuat, tulang-belulang itu di masukan ke dalam panci dan drum untuk pembuatan captikus.

Terpisah, Kapolres Halsel, AKBP M. FAISHAL ARIS, SIK, MM, membenarkan, adanya penangkapan tersebut, dan captikus yang ada dalam panci dan drum itu di tumpahkan oleh anggota dan ternyata di isinya bangkai potongan taring babi dan kaki serta tangan monyet, dan kini pihaknya telah menelusuri pemilik atau pembuatan miras tersebut untuk di proses lebih lanjut.
×
NewsKPK.com Update