Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Fearah rawa di kec Tungkal Ulu, dari DAK APBD TA 2019 di Nilai Asal Jadi

Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Fearah rawa di kec Tungkal Ulu, dari DAK APBD TA 2019 di Nilai Asal Jadi

Minggu, 08 Desember 2019, 13.48

Jambi - Pasalnya selain asal jadi dimana proyek ini dituliskan pengerjaan peningkatan jaringan irigasi, padahal sebelumnya dilokasi ini belum ada yang namanya irigasi, artinya jika dikatan proyek peningkatan artinya sebelumnya sudah ada sebuah irigasi dilokasi tersebut. Ujar salah satu tomas didaerah tungkal ulu, Roni.



Proyek pengerjaan umum dan penataan ruan PUPR provinsi jambi ini juga terlihat tidak punya anggaran atau tidak mencantumkan pagu anggaran proyek tersebut sehingga masyarakat kesulitan untuk mengawasi proyek tersebut.


" CV Cyndo sebagai pelaksana proyek ini juga terkesan tertup kepada wartawan.kemudian CV Elsana cipta ditunjuk sebagai pengawas dalam pengerjaan proyek irigasi tersebut.


Salah seorang yang mengaku pekerja yang ditunjuk oleh pihak kontraktor benama yanto, ketika ditanyai mengenai pengerjaan proyek tersebut, beliau mengatakan" saya disini hanya sebagai pekerja dan sekaligus mengawasi orang pekerja, namun kalau untuk yang lain lain,saya kurang paham.ujarnya,


Lalu ketika ditanya siapa dan dimana alamat dan nomor telepon kantor kontraktor nya ?
Kepada kami beliau mengatakan" kebetulan hp saya yang satu lagi sedang rusak, nomor bosnya ada disitu, lalu alamatnya?  Pokoknya orangnya dan dan kantornya di jambi kota, pak. Tambahnya.


Dalam hal ini kami menilai perlunya pihak terkait untuk menelusuri pengerjaan proyek peningkatan irigasi daerah rawa, yang berada didaerah kec tungkal ulu,kabupaten tanjab barat,provinsi jambi,ini yang menggunakan uang rakyat tersebut sebagai bentuk pecegahan penyimpangan dan pengawasan anggaran pemerintah./ngl.

TerPopuler