Open Recrutmen Anggota Partai GELORA indonesia

Open Recrutmen Anggota Partai GELORA indonesia

Senin, 09 Desember 2019, 12.10
TERNATE  - Setelah konsolidasi pengurus Partai GELORA Indonesia se-Maluku Utara yang dilaksanakan di Muara Hotel Ternate pada tanggal 23 November 2019 lalu, kini partai besutan H. Anis Matta & H. Fahri Hamzah itu membuka pendaftaran untuk Masyarakat Maluku Utara.

Bagi warga masyarakat yang mau bergabung ke Partai GELORA Indonesia di Maluku Utara silahkan bergabung, hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Gelora Maluku Utara Hi.Saifudin D Soleman, SE melalui siaran persnya.

" GELORA ini adalah Partai yang Terbuka, memberikan kesempatan kepada setiap anak bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari kader GELORA INDONESIA" , pintanya.

Saifudin juga menambahkan "Bagi masyarakat di Kabupaten atau Kota di wilayah Maluku Utara yang mau bergabung langsung ke Pengurus di Kabupaten atau kota, kami mempersilahkan.


Saat ini Partai GELORA suda ada di 10 Kabupaten / Kota di Maluku Utara, dan mereka semua siap menyambutnya. Olehnya itu silakan datangi sekretariat GELORA yang ada di masing-masing Kabupaten dan Kota anda," tutupnya.

Sebagai informasi  partai yang di Ketuai oleh Anis Matta dan wakil Ketua Fahri Hamza serta sekjen Mahfud Sidiq ini didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019, memiliki narasi untuk Menjadikan Indonesia menjadi negara 5 besar Dunia. Dan lebih menarik adalah Jati Dirinya yakni sebagai Partai " Islam, Nasionalis, Demokrasi dan Kesejahteraan", yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945. rjk

TerPopuler