Kepsek Al-Azhar Bungkam Saat Di Panggil KPAD Kota Bekasi

Kepsek Al-Azhar Bungkam Saat Di Panggil KPAD Kota Bekasi

Kamis, 12 Desember 2019, 14.09
Kota Bekasi - Hari rabu kemarin (10/12/19) Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi akhirnya memanggil pihak Sekolah SMP Al-Azhar Summarecon terkait dugaan Bully siswanya.

Pihak sekolah Al-Azhar pun menceritakan kronologi kejadian yang di alami Siswa (P) kepada KPAD Kota Bekasi. Klarifikasi yang dilakukan oleh  KPAD Kota Bekasi dengan Pihak Sekolah SMP Al-Azhar berjalan singkat.

Kepala Sekolah SMP Al-Azhar Summarecon, Amin Hamidi menolak untuk di mintai komentarnya. Saat ingin di wawancara dirinya langsung menolak dengan mengatakan Langsung saja bertanya ke pihak KPAD Kota Bekasi.

“Langsung saja ya Tanya ke KPAD Kota Bekasi, saya sudah serahkan ke KPAD Kota Bekasi,” katanya, langsung meninggalkan Gedung KPAD Kota Bekasi.

Di tempat yang sama, Ketua KPAD Kota Bekasi, Aris Setiawan mengatakan, pihaknya masih baru observasi awal. Jadi memang atas aduan dari orang tua siswa (p) ini kan sedang di tindak lanjuti, yang pertama memanggil pihak sekolah terkait dengan kejadian kemudian dengan aduan yang masuk ke pihaknya.

“Ini masih awal, belum bisa kita ambil apa-apa. Tetapi kita pase berikutnya akan kita perdalami lagi, termasuk dengan pihak-pihak terkaitnya Pelapor dan terlapor,” katanya.

Kalau dari Pelapor ada tindakan pengeroyokan dan Bully. Namun, dari pihak terlapor mengatakn tidak ada, tapi perkelahian itu ada. Pihaknya pun belum bisa menyimpulkan mana yang benar. Tetapi paling tidak data dan faktanya akan dilakukan pencarian yang lebih dalam lagi termasuk dengan saksi-saksi.

“Sementara ini pihak sekolah menyampaikan apa yang kita pertanyakan juga proses dari awalnya sesuai dengan pelapor. Mungkin masih ada beberap hal yang akan kita konfirmasi balik ke pihak pelapor dan akan kita gali lebih dalam,” ucapnya. (GL)

TerPopuler