Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres bersama Bupati Batu Bara Zahir menandatangani Prasasti Pembangunan RTP

Jumat | 12/13/2019 WIB Last Updated 2019-12-13T10:53:27Z
Batu Bara -- Sumut -- Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang. SH. M. Hum bersama Bupati Batu Bara Ir H. Zahir. M.ap menandatangani batu prasasti pembangunan Gedung RTP. Jumat.(13/12/2019) di Halaman Mapolres Batu Bara. Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh  Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara

Upaya pemerintah untuk mendukung polres Batubara, menghibakan dan meresmikan satu gedung RTP.

Peresmian Gedung Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Batu Bara merupakan hal yang sangat penting dilakukan, bahkan bukan itu saja terutama dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan di Polres Batu Bara,

Namun untuk peningkatan kinerja keamanan dan ketertiban masyarakat serta stabilitas sosial di kabupaten batu bara serta memberikan tempat yang lebih layak bagi tahanan polres Batu bara.

Hal ini dikatakan Bupati Batu Bara Ir Zahir pada Peresmian Gedung RTP,

“saat ini telah banyak menerima kemajuan baik pembangunan infrastruktur, sekolah, sarana kesehatan serta fasilitas umum lainnya, pembangunan fasilitas umum ini terus dilakukan oleh pemerintah kabupaten Batu bara,"Ujar Bupati

Ini merupakan Hadiah bagi pejuang - pejuang pemekaran yang telah berkorban tenaga, waktu serta materi untuk mewujudkan Kabupaten Batu Bara sebagai daerah otonomi yang baru.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH M.Hum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang telah membantu dan memberikan hibah dalam pembangunan gedung RTP di Polres Batu Bara.

“Menunjukkan Sinergitas antara Polri dengan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara terjaga dengan baik” Sampainya Kapolres.

RTP memang sangat dibutuhkan oleh Polres Batu Bara dalam rangka mengakomodir keterbatasan ruangan bagi para tahanan, sewaktu itu, sering para tahanan dititipakan di lembaga kemasyarakatan dikarenakan kapasitas ruangan yang tidak mencukupi.

hadir, Kapolres, Bupati Batu Bara, Dandim 0208/As, Ketua DPRD Batu Bara, Kajari, BNN Batu Bara, Kapolsek Se Kabupaten  Batu Bara, Para OPD dan Camat Se Kabupaten Batu Bara.

Dalam acara Peresmian gedung RTP di Polres Batu Bara wartawan media Cetak, Media  Elektronik dan beberapa media Online juga hadiri.
(RH766)
×
NewsKPK.com Update