JR Saragi Bupati Simalungun Hadiri Acara Natal Di Kecamatan Bandar

JR Saragi Bupati Simalungun Hadiri Acara Natal Di Kecamatan Bandar

Rabu, 11 Desember 2019, 10.27
Simalungun Sumut - Perayaan Natal Pemkab Simalungun bersama masyarakat digelar di Balai Karya Murni Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Selasa 10 Desember 2019.

Pada acara tersebut Pemkab Simalungun mengambil tema  “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dikutip dari nas alkitab Yohannes 15: 14-15, dengan subthema “Melalui Hitmad Natal Marilah Kita Mengejar Apa Yang Mendatangkan Damai Sejahtera dan Yang Berguna Untuk Saling Membangun”.

Bupati Simalungun saat menyampaikan sambutan mengajak warga agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan menunjukan toleransi atas keberagaman untuk menjaga keutuhan bangsa dan jangan pernah membedakan antara kaum mayoritas dan minoritas.

“Keanekaragaman di Indonesia sangat luar biasa seperti halnya suku, agama dan bahasa, sebagai bukti kebesaran kuasa Tuhan Yang Maha Esa sehingga keanekaragaman tersebut harus dibuktikan oleh seluruh elemen masyarakat di Simalungun, kita harus mengajarkan dan mempertahankan adanya keberagaman kepada generasi muda,bahwa generasi ini tidak kalah membanggakan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun,mengahiri pidatonya Bupati.

Usai perayaan natal, panitia perayaan memberikan hiburan kepada jemaat yang hadir serta mengadakan undian lucky draw dari nomor tertera di tertib acara kepada jemaat yang beruntung.

Di sesi hiburan, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, melantunkan lagu rohani yang populer dibawakan artis Asmirandah berjudul “Engkaulah Perisaiku”.

Hadir pada perayaan tersebut,camat Bandar Amon Sitorus sebagai Ketua Panitia Natal,Kabag Ren Polres Simalungun Kompol P Sihombing, Kapolsek Perdagangan AKP Supendi SH MH dan unsure Forkopimda Simalungun,berbagai organi pemuda dan tokoh masyarakat Simalungun,(R).

TerPopuler