Notification

×

Iklan

Iklan

H.Nurdin Harapkan Para Kepala Desa Terpilih Jangan Korupsi Dana Desa

Sabtu | 12/14/2019 WIB Last Updated 2019-12-14T11:52:29Z
Tanah Laut - Ketua Dewan Penguru Cabang PDIP  Tanah Laut H.Muhammad Noor atau sering di sapa Nurdin yang juga selaku Ketua DPC mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa terpilih yang pada tanggal 11-12-2019 kemarin di adakan pemilihan di 52 Desa.


Saat temui di sela - sela acara Sarasehan yang di gelar oleh PAC Batu Ampar.pengusaha di bidang pertambangan ini mengharapkan dan sekaligus berpesan kepada mereka (kades terpilih) untuk lebih berhati hati dalam menggunakan dana desa, jangan sampai melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan RAB, terlebih saat ini peran desa di anggap penting pasalnya seluruh keuangan di serahkan ke rekening desa jangan sampai kepala desa malam berpoya poya dengan dana tersebut apalagi buat beli mobil.


Nurdin menambahkan jangan sekali kali mengambil keuntungan dengan cara mengurangi volume pekerjaan contohnya,pihaknya juga tidak segan segan menegur mana kala ada para kepala desa yang bermain dengan uang Negara terlebih itu dari kader partainya.


Sementara di tempat yang sama ketua JPKP Tanah Laut M.Noor atau lebih akrab di panggil Anang Kiu menyambut apa yang sudah jadi harapan oleh ketua partai berlambang moncong putih itu dia siap berenergi di lapangan untuk memantau pelaksanaan dana desa ,bukan hanya dana desa jelas kiu pokoknya kita bersama sama membangun Tanah Laut di segala bidang,sesuai dengan lembaga yang di pimpin nya pihaknya siap mengawasi sampai ke ujung Tanah Laut sekalipun,tutupnya. (Heryand)
×
NewsKPK.com Update