Dukung Program Presiden, Panglima TNI Dan Kapolri, TNI-Polri Gresik Gelar Olahraga Bersama

Dukung Program Presiden, Panglima TNI Dan Kapolri, TNI-Polri Gresik Gelar Olahraga Bersama

Jumat, 06 Desember 2019, 16.00
GRESIK -  Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos dan Kpolres Gresik AKBP. Kusworo Wibowo gelar jalan sehat dan olahraga bersama dengan anggota dan keluarga besar TNI-Polri di Sarana Olahraga (SOR) PT Petrokimia Gresik, Jumat (6/12/2019) pagi.

Hal tersebut merupakan wujud bersama mengimplementasikan program Presiden RI Joko Widodo, Panglima TNI dan Kapolri.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menyampaikan, bila olahraga TNI – Polri adalah dilatarbelakangi dengan kebijakan Presiden RI Joko Widodo dan menindaklanjuti program Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

Saat ini agenda besar pemerintah adalah menciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Kemudian, menjaga iklim investasi nasional secara baik.

“Kita sepakati bersama kita akan mengamankan kebijakan Presiden dan akan menjaga iklin investasi di kabupaten gresik dengan baik,” kata Kusworo.

Selanjutnya, menindaklajuti tujuh program Kapolri. Salah satunya menciptakan SDM unggul, kemudian sinergitas polisional. Polri diminta untuk sinergis dengan berbagai pihak.

“Terutama dengan TNI dan masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat” imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Inf.Budi Handoko, S.Sos menambahkan, investasi di Gresik harus dijaga. Mengingat Gresik merupakan kota industri.

Disampaikan, kegiatan bersama ini juga atas perintah pimpinan, Presiden, Panglima TNI dan Kasad. “Tanpa TNI – Polri investasi tidak akan ada,” tuturnya. (Jon).

TerPopuler