Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Batu Bara Dan Kapolres Batu Bara Meriahkan HUT Ke XIII, Main Bola Kaki Pakai Daster

Minggu | 12/08/2019 WIB Last Updated 2019-12-08T00:32:37Z
Batu Bara -- Sumut --Dalam memyambut HUT Batu bara yang ke XIII Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH.M.hum Kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batu Bara. pertandingan antara Pemerintah daerah lawan Polres Batubara berakhir 4 - 0 untuk kemenangan Polres Batu Bara di lapangan bola Inalum di Tanjung Gading, Sabtu (7/12/2019).


Kompetisi sepak bola yg di pimpin Bupati Batu Bara Zahir memakai daster bertindak sebagai kiper sedang kan anggotanya mengenakan sarung.

Demikian juga Tim Polres Batu Bara, Bahwa Kapolres AKBP Robin Simatupang
 SH. M.hum memakai daster dan anggotanya memakai sarung.

Pertandingan Sepaka bola dengan menggunakan daster dan sarung diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Donba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP dalam sambutan nya menjelaskan bahwa untuk memeriahkan HUT yang ke XIII  Batu Bara tahun 2019 ada 41 jenis pertandingan.

Karenanya untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan Polres Batu Bara dan Perusahaan serta masyarakat untuk membangun ke kompakan dalam kompetisi sehat.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang. SH. M.hum dalam sambutan nya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan pakaian daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama Peserta.

Pada kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Batu Bara Nanda Oktavia didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari dinas pemuda dan olah raga dan anak bola dari SSB inalum usia 14 tahun.
(RH766)
×
NewsKPK.com Update