Begini Cara Pjs KaKam Aji Jaya KNPi Syahri Ramadhon Mengelola Dana Desa.

Begini Cara Pjs KaKam Aji Jaya KNPi Syahri Ramadhon Mengelola Dana Desa.

Rabu, 04 Desember 2019, 15.22
Tulang Bawang - Berkat dana desa ditahun 2019, Kampung Aji Jaya KNPI, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, miliki sebuah Taman yang kokoh dan juga indah.

Masyarakat setempat serta sejumlah warga sekitar yang melintasi diarea lokasi taman pasti tertarik melihatnya, bahkan ada yang sengaja menyempat diri sejak, untuk mampir beristirahat ditaman tersebut, sambari menikmati minuman es dan berbagai makan ringan didedakat taman aji jaya KNPI tersebut, sementara anak - anaknya ada yang sibuk bermain dengan temannya.

Salah seorang sekeluarga yang melintasi diarea ini contohnya, saat dijumpai oleh tim media newskpk.com dan sedikit dipintai tanggapannya terkait adanya pembangungan taman tersebut,

"iapun menanggapinya positif, bahkan ia sangat mendukung dengan adanya program dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah saat ini, ia juga merasa senang melihat anak - anaknya bermain disekitar taman dengan temannya," ya... Syukur alhamdulillahlah mas, sekarang ini berkat adanya program dana desa serta cara pengelolaannya yang baik, sedikit demi sedikit kampung - kampung sekarang banyak  perubahannya, semoga ditahun yang akan datang semua kampung bisa lebih maju dan maksimal lagi, ungkap warga Rabu, 4/12/2019.

"Sementara masih disekitar tempat yang sama, ditemui oleh tim media newskpk.com," Pjs kakam Aji Jaya KNPI Syahri Ramadhon SH,MH.

Pertama," Syahri Ramadhon SH,MH. mengucapkan banyak terima kasih ke berbagai pihak yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi Pjs, menggantikan/membantu sementara posisi kepala Kampung Aji Jaya KNPI sekaligus mengelola kegunaan dana desa anggaran tahun 2019.

Kedua," Terkait kegunaan dana desa yang ia kelola khususnya dibidang infrastruktur pembangunan dikampung Aji Jaya KNPI salah satunya pembangunan Taman yang berada dipinggir jalan tepatnya didekat lapangan sepak bola Aji Jaya KNPI, ada lagi pembabgunan gorong - gorong sebanyak 5 unit, pembangunan drainase sepanjang 378 M dan lain sebagainya.

Adapun sebelum dilakukannya proses pembangunan ini tentunya melalui proses musyawarah dan mufakat bersama warga setempat serta berbagai pihak sehingga ini merupakan salah satu usulan dari warga dan keputusan bersama, itulah upaya yang ia lakukan untuk terciptanya keterbukaan dan transfaransi publik agar semuanya jelas, serta tidak timbul prasangka negatif, ya alhamdulillah berkat keterbukaan dan berkat bantuan kerja sama yang baik," maka alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar mas, ungkapnya," Rabu, 4/12/2019.

Diahir selang ahir penyampainya," Syahri Ramadhon SH,MH. Juga mengatakan bahwa kampung Aji Jaya KNPI ini, akan ikut melaksanakan PilKaKam serentak yang insya AllAH akan dilaksanakan pada tanggal 12/12/2019, " ia berharap semoga dalam proses pemilhan nantinya, bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Siapapun nantinya yang terpilih menjadi kepala kampung Aji Jaya KNPI," Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya serta mampu membawa nama baik dan memajukan kampung Kampung Aji jaya KNPI," tutup serta harapannya.
(Ahmad AA)

TerPopuler