Notification

×

Iklan

Iklan

Tidur Dengan Janda Semalaman Pemuda ini Tewas

Kamis | 11/07/2019 WIB Last Updated 2019-11-07T10:36:07Z
Medan - Seorang pemuda tanggung berumur belasan tahun di temukan tewas di sebuah Hotel di Nusa Inn Jalan Aksara namun anehnya pemuda tersebut di temukan dengan badan yang sudah membiru di kasur di dalam kamar bernomer No45 pemuda tersebut bernama Denurza, warga Jalan Bhayangkara Lingkungan IV, Kel Indra Kasih kecamatan Medan tembung, Pemuda berusia 26 tahun ini tidur semalam dengan janda.

Menurut keterangan NR(inisial) perempuan, seorang janda yang tidur dengan pemuda tersebut, “Kami masuk hotel sekitar jam empat pagi (04.00 WIB) Memang kami sempat berhubungan badan,” aku NR Namun pada pukul 10.00 WIB giliran Nr yang terbangun. Karena melihat korban terlelap, Nr pun mandi setelah kelelahan berhubungan badan, Nr dan Dn tertidur pulas hingga pagi. Sekira pukul 07.00 WIB, kata dia, korban sempat terbangun.

Namun ketika polisi menginterogasi, sijanda Nurul pun mengaku sebelum tewas kami kelelahan berhubungan badan, kami Nr dan Dn tertidur pulas hingga pagi. Sekira pukul 07.00 WIB, kata dia, korban sempat terbangun teman prianya itu terlihat kesakitan Sesaat kemudian, Denurza tak sadarkan diri.

“Setelah selesai mandi, saya melihat lihat dia (Dn) sudah seperti kesakitan. Saya langsung panggil resepsionis,” terang wanita yang tinggal di Jalan Bersama Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung ini Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara(TKP) kemudian melakukan olah tempat namun dari hasil penyelidikan, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap pemuda yang tewas tersebut.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena kelelahan. Dari keterangan keluarga, diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean yang terjun ke lokasi bersama Kanit Reskrim Iptu Philip Purba.
Pardamaen menyebutkan, karena pihak keluarga tidak mau jenazahnya diotopsi pihaknya langsung mengarahkan keluarga membuat surat pernyataan. Setelah itu, jenazah pun diserahterimakan.*
×
NewsKPK.com Update