Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 0812/Lamongan Gelar Karya Bakti

Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 0812/Lamongan Gelar Karya Bakti

Jumat, 29 November 2019, 00.24
LAMONGAN,- Berbagai kegiatan mulai digelar oleh Satuan di jajaran Kodam V/Brawijaya guna menyambut datangnya Hari Juang Kartika dan HUT Kodam.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel Kodim 0812/Lamongan saat ini. Jumat, 29 Nopember 2019, di Des Balun, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dengan melibatkan elemen masyarakat setempat, personel di bawah kendali Letkol Inf Sidik Wiyono itu, terlihat bersemangat membersihkan setiap sisi tempat ibadah di Desa tersebut.

“Kurang lebih ada 150 personel dengan dibantu masyarakat. Sasaran karya bakti kita saat ini adalah tempat-tempat ibadah,” ujar Dandim.

Sebagai anak kandung dari rakyat, mantan Danyonif Raider 500/Sikatan itu mengungkapkan jika pihaknya bakal memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah teritorialnya. “Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami,” tegasnya.

Untuk diketahui, selain Gereja Kristen Jawi Wetan, beberapa lokasi ibadah lainnya ditetapkan menjadi sasaran pelaksanaan karya bakti dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya saat ini, termasuk diantaranya Masjid hingga Pura Maha Suci yang berada di Dusun Balun.(AS)

TerPopuler