Notification

×

Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Akbar di Pekon Waspada kecamatan Sekincau Lampung barat

Sabtu | 11/02/2019 WIB Last Updated 2019-11-02T12:41:46Z
Lampung - Peletakan batu pertamapun dilakukan langsung oleh bupati Lampung barat H. Parosil Mabsus dan dalam pelaksanaan acar tersebut mengatakan jika dengan pembangunan masjid tersebut membuat masyarakat semakin kompak dan menumbuhkan rasa gotong royong, termasuk dalam hal penggalangan dana hingga bahan bangunan' karena tujuannya jelas yaitu untuk memakmurkan masjid 2/11.

bila masjid ini sudah selesai tentunya berbagai macam kegiatan keagamaan yang telah digelar akan bisa ditingkatkan lagi.

Lanjutnya. kita harus bersukur kepada allah karena kita dapat menghadiri momentum yang paling utama yaitu silaturahmi, karena silaturahmi dianjurkan oleh rasulullah sehingga dapat sipanjangkan umurnya dan dilancarkan urusannya karena itu yang paling utama.

dan untuk itu terimakasih kepada pratin/Kepala desa desa waspada dan panitia pembangunan masjid, dalam rangka pembangunan masjid nurul akbar dan peletakan batu pertama untuk meningkatkan ketaqwaan salah satunya dengan pembangunan rumah ibadah ini. Pambangunan masjid bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi tanggung jawab bersama sehingga perlu adanya kerja sama. (DeDi)
×
NewsKPK.com Update