Notification

×

Iklan

Iklan

Pelamar CPNS Sudah Mencapai 4.600, Formasi Psikolog Bidang Klinik Masih Kosong

Jumat | 11/29/2019 WIB Last Updated 2019-11-29T13:34:15Z
Kaur, Bengkulu – BKD-PSDM Kaur telah menerima pelamar CPNS sudah mencapai 4.600 . Berkas pelamar  masuk ke BKD-PSDM melalui PT Pos Indonesia sejak di bukanya pendaftaran CPNS 2019.

Sedangkan  pelamar terbanyak formasi guru, sementara untuk formasi psikolog bagian klinik hingga hari ini masih kosong alias belum ada pendaftar. Dan Formasi dokter gigi, formasi disabilitas masing-masing hanya ada satu pendaftar.

Kepala BKD-PSDM Kabupaten Kaur, Arsal Adelin, S. Pd, M. Pd mengatakan."hingga hari ini proses verifikasi berkas pelamar CPNS masih dilakukan panitia. Tercatat ada 4.600 pelamar online yang ikut bertarung dalam tes CPNS di Kabupaten Kaur. Terbanyak pelamar pada formasi guru, selanjutnya formasi tenaga tekhnik." ungkapnya saat di temui di ruang kerja. Jum'at 29/11/2011.

Seleksi CPNS tahun  2019 berdasarkan surat nomor 800/1049/BKD-PSDM/KK/2019 untuk formasi pelamar umum. Jumlah pelamar didominasi dari pendaftar luar daerah dan provinsi. Panitia menyeleksi berkas satu persatu, bagi yang lengkap akan masuk dalam daftar Memenuhi Syarat (MS). Sedangkan, yang tidak lengkap akan masuk kotak Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

“Ya, sudah 30 berkas hasil verifikasi yang dinyatakan TMS. Untuk pelamar paling banyak pada formasi guru kemudian di tenaga tekhnis lainnya. Sedangkan, satu formasi nihil pelamar yakni formasi psikolog bagian klinik. Dokter gigi dan disabilitas hanya ada satu pelamar". Ujarnya (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update