Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Batu Bara, Memperingati Hari Guru Nasional

Jumat | 11/29/2019 WIB Last Updated 2019-11-29T00:26:23Z
Batu Bara -- Sumut -- Kapolres Batu Bara menghadiri Kegiatan  Pembukaan Seminar Nasional Pendidikan Memperingati Hari Guru Nasional sekaligus Plantikan Pengurus Ikatan Sarjana Manajemen Pendidikan Indonesia (ISMAPI) Cabang Batu Bara, Kamis (28/11/2019) Jam 10,00 Wib digedung Aula pertemuan PT. Inalum, Tanjung gading Kabupaten Batu Bara.

Para tamu yang hadir dalam plantikan ( ISMAPI) Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH,Mhum.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP.
Ketua TBUPP Kabupaten Batu Bara Drs Saiful Syafri. Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus. Pembicara I Prof Dr. Arismunandar, M.Pd. Pembicara II Dr Darwin ST. M.Pd. Para Guru Se Kabupaten Batu Bara sebanyak 300 Orang.

Kegiatan pembukaan acara oleh MC dan
menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa.

Kata sambutan Bupati Kabupaten Batu Bara Ir. H ZAHIR, M.ap panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Saya mengucapkan selamat hari guru Nasional, selamat HUT PGRI yang ke 74 kepada seluruh Insan Guru Pahlawan Bangsa Tanpa Tanda Jasa.

Di era Revolusi 4.0 ini, Kita harus bisa mengikuti perkembangan, saya berharap nanti para narasumber Seminar HGN ini memberikan gambaran data yang nyata, bahwa dunia pendidikan sudah berubah, kita saat ini tidak terpaku dengan manual lagi dan sudah memanfaatkan teknologi yg ada dan mampu mengoperasikan nya.

Saya ingin ke depan nya para guru mampu menciptakan peserta didik yang unggul, SDM yg maju yg dapat bersaing dengan kemajuan teknologi yg ada. Jangan terfokus dengan cara cara lama, beri inovasi baru  dalam mendidik para anak anak bangsa.

Pembukaan Seminar Nasional oleh Bupati Kabupaten Batu Bara.

Dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Nasional Pendidikan Memperingati Hari Guru Nasional sekaligus Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Manajemen Pendidikan Indonesia (ISMAPI) Cabang Batu Bara.

Rahmat Hidayat.
×
NewsKPK.com Update