Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Sei Simpang Dua Sambut Meriah Tim Penilai Lomba Desa

Selasa | 11/05/2019 WIB Last Updated 2019-11-05T12:18:11Z
Kampar Kiri Hilir – Untuk meningkatkan motivasi kepada Desa dan Kelurahan dalam meningkatkan kualitas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Maka pemerintah daerah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pemberdayaan Pemerintah Masyarakat dan Desa.

Hal sesuai dengan surat keputusan Bupati Kampar nomor 414.4/DPMD-PM/40 ditetapkan tiga desa sebagai peserta lomba Desa Tingkat Kabupaten Kampar. Dimana tiga desa tersebut antara lain Desa Sahilan Darusalam Kecamatan Gunung Sahilan, Desa Kijang Rejo Kecamatan Tapung Hilir serta Desa Sei Simpang Dua Kampar Kiri Hilir.

Dihadiri oleh ketua tim penilai lomba Kepala Dinas Dinas Pemberdayaan Pemerintah Masyarakat dan Desa Febrinaldi Tridarmawan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Desa Elly Yudia, penilaian lomba desa ini disambut meriah oleh masyarakat Desa Sei Simpang Dua Kecamatan Kampar Kiri Hilir, senin (04/11).

Elly Yudia didampingi tim penilai lainnya dari Dinas PMD kampar dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga sei simpang dua yang telah menyambut baik kegiatan ini. Dimana penilaian ini merupakan desa pilihan dari 250 desa dan kelurahan yang ada di kabupaten kampar guna mengikuti lomba tingkat kabupaten.

Dari tiga desa yang ikut serta dalam lomba, maka desa yang terpilih sebagai juara nantinya akan mewakili kabupaten kampar dalam lomba desa tingkat Provinsi Riau. Untuk itu harapan pemda Kampar semoga yang menjadi juara nantinya bisa membawa nama baik Kampar ketingkat Provinsi.

Sementara itu Camat Kampar Kiri Hilir Salman Jamaluddin, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemda kampar telah memilih desa sei simpang dua sebagai salah satu peserta.

Dengan adanya oerlombaan ini, semoga kedepan akan memberikan yang terbaik untuk desa, Kecamatan bahkan kabupaten Kampar nantinya. Untuk itu apa yang menjadi bahan penilaian kami akan persiapkan sebaik mungkin.”ungkap Salman”. Red.
×
NewsKPK.com Update