Polsek Taliabu Barat Terkesan Tebang Pilih Dalam Menegakan Hukum di Negeri PULTAB.

Polsek Taliabu Barat Terkesan Tebang Pilih Dalam Menegakan Hukum di Negeri PULTAB.

Sabtu, 14 September 2019, 15.23
Taliabu - Salah satu pemuda desa bobong Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Talibu Dedi Siswanto Idu, meminta Polisi Sektor (polsek) taliabu barat berlaku adil terhadap semua masyarakat, pasalnya, menurut dedi, polsek taliabu barat terkesan tebang pilih dalam menegakan hukum di negeri ini.

" sejak tanggal 9/9 lalu, saya bersama masyarakat desa loseng mau aksi, saat torang kase masuk surat pemberitahuan, kanit intel Polsek Taliabu barat bilang harus 3 hari setelah ini baru bisa ada demo"tutur dedi.

"tetapi hari ini 13/9, masarakat dari desa nggele saat melakukan aksi, mereka memasukan pemberitahuan baru kemarin, sehingga hari ini mereja langsung lakukan aksi, inikan terkesan tidak adil, ada tebang pilih dalam menegakan aturan"katanya.

Maka saya memintah kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Taliabu barat khususnya pada yang terhormat Kanit Intel agar tolong aturan aksi demo itu berlakukan lah secara adil dan merata jangan di berlakukan secara sepihak saja.

 Kepala Polisi Sektor (polsek) Talibu Barat, Said Aslam, bahwa pemberitahuan aksi demo sudah dimasukan tadi malam dan diterima oleh kepala unit (kanit) intelkam , kemudian mereka (polsek) sudah berkoordinasi dengan koorlap agar demo ini tidak dilaksanakan.

"sudah koordinasi tadi malam (12/9) bersama korlap, kami sudah menyampaikan bahwa minimal pemberitahuan masuk 3 hari setelah dimasukan baru bisa lakukan aksi"ucapnya saat dibtemui siang tadi, jum'at (13/09), di deoan kantir pengadilan negeri bobong.

Disentil terkait sanksi masa aksi yang sudah melanggar aturan, polsek taliabu barat belum bisa menjawab, serta mengatakan kepada awak media akan dilakukan koordinasi bru bisa di sampaikan."nanti kita koordinasikan,nanti saya kasi jawaban".pungkasnya ( rjk/tim)

Pantuan berita , melalui washapp, Tami, maka berita ini di layangkan.red

TerPopuler