Masyarakat Desa Harapan Jaya Butuh Bangun Jembatan Penghubung Lintas Ke Kecamatan

Masyarakat Desa Harapan Jaya Butuh Bangun Jembatan Penghubung Lintas Ke Kecamatan

Sabtu, 07 September 2019, 19.08
Morowali- Masyarakat Keluhkan Butuh Bangun Jembatan Jalan Lintas Penghubung Ke Kecamatan, Kepasar Minggu, Jalan lintas ke puskesmas Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah.



"Dari Keterangan Kepala Desa, Desa Harapan Jaya Katiman, Ketika di Jumpai di Ruanganya oleh Wartawan, Sabtu(07/09/2019) Sudah Keluhkan dan mengajukan Proposal ke Dinas Terkait untuk di bangun Jembatan itu namun sampai sekarang belum ada di Kerjakan,"Ucapnya.



Sudah saya ajukan Ke Dinas PU(Pekerjaan Umum), saya langsung menghadap sama Bupati bahwa proposal ini gambar-gambarnya yang mobil jatuh ini di Jembatan itu,"Jelasnya.


Itu langsung dipanggil dari PU langsung bersamaan dengan saya untuk melihat di Tempat, habis itu saya datang lagi ku tanya sama Ketua PU nya itu atau Kadis, Pak disana Material ada, terus tukang ada kapan itu pelaksanaanya ndak usah dipikirkan masalah material atau tukang alatpun siap,"Tegasnya.





Itu saya sudah ke sana 2 kali, Suruh cari tukang dengan alat dan saya jawab siap, saya siapkan sampai sekarang realisasinya belum ada, yang mereka sampaikan siapkan Tukangnya, Siapkan alatnya namun sampai sekarang belum ada di kerjakan sama PU,"ungkapnya.




Saya khawatir jangan sampai ada mobil jatuh lagi di jembatan,karena menyangkut Keselamatan Masyarakat yang melewati Jembatan itu dan sekali lagi dirinya memohon Jembatan itu bisa di bangun oleh pemerintah daerah secepat nya,"Tutupnya.


Yohanes/Erni

TerPopuler