Kegiatan pembagian masker gratis oleh komunitas AMBC

Kegiatan pembagian masker gratis oleh komunitas AMBC

Sabtu, 14 September 2019, 20.08
Tapung Hilir-Kampar - Pada hari ini tanggal 14 september 2019 salah satu komunitas yang ada di desa Kota Baru kec.Tapung Hilir Kab.Kampar Propinsi Riau yaitu AMBC (anak muda banjar campuran )

membagikan masker gratis kepada warga yang
melintasi jalan lintas kota baru Sukamaju,kegiatan ini bisa terlaksana atas sumbangsih penggalangan dana dari kawan-kawan yang tergabung di komunitas ini. Mereka berharap bisa ambil andil dalam setiap kegiatan sosial lainya.

Dan salah satu aparat desa kota baru  atas nama bapak Suwanto dan bapak Asrif ngaeni kami wawancarai sangat mendukung dan mensuport atas kegiatan sosial ini ,mereka berharap agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dapat meningkatkan kepedulian anak-anak muda agar mereka ambil andil kegiatan ini, dan mereka berharap kepada pemerintah agar memperhatikan masyarakat yang terkena bencana asap ini.mereka juga mengatakan agar komunitas ini bisa menyatukan anak-anak muda untuk kegiatan yang positif.

Disisi lain awak media juga mewawancarai salah satu ketua kegiatan pembagian masker gratis ini berinisial Andrianto juga mengatakan kepada kami, kami sangat bangga dengan kegiatan ini walaupun kalau di nilai dengan materi tidak seberapa, namun setidaknya kami dapat mengurangi sedikit dampak kabut asap ini dan dia mengatakan berharap agar anak-anak muda yang lain juga dapat bergabung dalam kegiatan-kegiatan sosial yang lainnya.
Dia juga mengatakan anak-anak muda adalah generasi penerus maka dari itu mari kita menjadi contoh untuk kegiatan-kegiatan hal yang positif.

Awak media juga mewancarai salah satu warga yang melintas berinisial didi saputra mengatakan sangat senang bisa mendapatkan masker gratis dan merasa bangga masih ada komunitas yang peduli dengan masyarat. Dia juga berharap bencana kabut asap ini untuk yang terakhir kali terjadi di propinsi kita ini.


(m.yadi)

TerPopuler